Follow Us

Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Pesinetron Tampan Ini Kepergok Kirim Hampers Lebaran ke sang Biduan, Pesan Manis di Suratnya Jadi Sorotan: Dengan Cinta

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 11 Mei 2021 | 16:02
Ayu Ting Ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Nama Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perbincangan di masyarakat.

Terlebih bila hal itu menyangkut soal kisah asmaranya.

Seperti baru-baru ini, di mana pelantun Alamat Palsu ini mendapat hampers Lebaran dari sosok pria yang pernah dijodoh-jodohkan dengannya.

Ya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ayu Ting Ting mendapat banyak kiriman hampers dari rekan-rekannya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dinafkahi Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Puji Setinggi Langit, sang Anak Malah Ngaku Disayang-sayang Gegara Tak Beda dengan Mesin ATM

Melansir dari Insta Story yang diunggah di akun Instagram @ayutingting92, terlihat sederet artis mengirimkan hampers untuknya.

Mulai dari Denny Cagur hingga Syahrini.

Namun, salah satu parcel yang banyak menjadi sorotan adalah kiriman dari pesinetron Andi Arsyl.

Sebab, ia turut menuliskan kata-kata spesial di hampers yang ia kirim untuk Ayu Ting Ting tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Pantas Marah Besar, Demi Rebut Raffi Ahmad dari Tangan Istrinya, Ayu Ting Ting Nekat Doakan Cepat Cerai, Ini Buktinya!

Pada kartu ucapan itu Andi Arsyil memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada Ayu Ting Ting. Tak lupa Andi Arsyil juga menuliskan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada keluarga besar Ayu Ting Ting juga.

Kemudian pada kartu ucapan lebaran tersebut Andi Arsyil juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin untuk Ayu Ting Ting dan keluarga. Namun yang menjadi sorotan ialah kalimat penutup yang tertera pada kartu ucapan lebaran tersebut.

Source : GridHot.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest