Follow Us

Dikira Hubungannya Canggung, Rizky Febian Komentari Perut Buncit Nathalie Holscher, si Bungsu Ferdi Pasang Badan: Bagus Tahu!

Rifka Amalia - Senin, 10 Mei 2021 | 16:38
Nathalie Holscher hamil, ini interaksi Rizky Febian dengan sang bunda
Tangkap layar Youtube Sule Family

Nathalie Holscher hamil, ini interaksi Rizky Febian dengan sang bunda

Sosok.ID - Hubungan Nathalie Holscher dengan kedua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, sempat dikira menjadi canggung.

Dugaan ini muncul sebab Nathalie Holscher sebelumnya membeberkan konflik rumah tangganya dengan Sule melalui sosial media Instagram miliknya.

Bukan hanya itu, keluarga Nathalie memperkeruh suasana dnegan menuding Putri Delina bermuka dua.

Sontak muncul asumsi ketika Nathalie Holscher kembali ke rumah Sule, hubungannya dengan Rizky dan Putri tak lagi seakur dulu.

Baca Juga: Sembrono, Kebiasaan Nathalie Holscher Dimandikan Sule Kepergok Ferdinan Ardiansyach, Bocah 9 Tahun Itu Melongo Minta Klarifikasi

Kendati demikian, hal itu tak terbukti.

Dalam momen yang dibagikan keluarga Sule di YouTube, tampak empat anak Sule bersama dengan Nathalie Holscher dan mantan suami mendiang Lina Jubaedah berkumpul bersama.

Itu adalah perkumpulan lengkap perdana yang dibagikan ke publik sejak konflik yang membuat Nathalie Holscher minggat dari rumah Sule.

Pada kesempatan itu, terlihat Nathalie Holscher berinteraksi dengan Rizky Febian.

Mulanya, Nathalie Holscher terlihat tak percaya diri dengan berat badannya yang terus naik.

Baca Juga: Amit-amit Jabang Bayi, Sule Ingin Anak yang Dilahirkan Nathalie Holscher Tidak Mirip Dengannya: Kamu Harus Bilang Amit-amit!

Hal itu membuat pipi istri Sule menjadi lebih berisi.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest