Gubernur Jawa Tengah Tertawa Dengar Cerita Suami Diusir Dari Rumah Hingga Harus Menginap di Tempat Karantina Covid-19, Ternyata Ini Sebabnya!

Gubernur Jawa Tengah Tertawa Dengar Cerita Suami Diusir Dari Rumah Hingga Harus Menginap di Tempat Karantina Covid-19, Ternyata Ini Sebabnya! Kolase Humas Pemprov Jateng/Kompas
Gubernur Jawa Tengah Tertawa Dengar Cerita Suami Diusir Dari Rumah Hingga Harus Menginap di Tempat Karantina Covid-19, Ternyata Ini Sebabnya!

Sosok.ID - Sebuah kejadian menggelitik membuat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tertawa saat mendengar seorang suami diusir istrinya hingga harus tidur di tempat karantina covid-19.

Kejadian tersebut saat Ganjar Pranowo tengah mengunjungi tempat karantina di Banyumas belum lama ini.

Saat itu ia bertemu dengan seorang pria yang ternyata miliki kisah unik termasuk saat harus tidur di tempat karantina gegara istrinya.

Cerita yang diungkapkan pria tersebut pun sontak membuat Gubernur Ganjar Pranowo menjadi tertawa.

Baca Juga: 'Tidak Ada yang Peduli!' Suara Ganjar Pranowo Meninggi, Naik Pitam Guru-guru Langgar Protokol Kesehatan di Sekolah

Ada kisah unik saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjenguk sejumlah pemudik yang dikarantina di Gelanggang Olahraga Satria, Kabupaten Banyumas, Jumat (7/5/2021).

Di antara para pemudik yang dikarantina itu, ada satu orang yang ternyata dilaporkan oleh istrinya sendiri.

Kisah itu dialami oleh Wagiman, salah satu pemudik yang disambangi Ganjar di ruang karantina.

"Saya dilaporkan istri pak. Gara-gara istri lapor ketua RT, saya langsung dikarantina," kata Wagiman.

Baca Juga: 2 Hari Tak Boleh Keluar Rumah! Gubernur Jawa Tengah Bakal Jalankan Kebijakan 'Jateng di Rumah Saja', Simak Tanggalnya!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR