Follow Us

Artis Ngetop Anti Sombong, Ariel Noah Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dipanggil Cuma Buat Jadi Tukang Foto oleh Penggemar, Langsung Beri Jawaban Kocak Ketika Identitas Aslinya Kebongkar

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 07 Mei 2021 | 13:13
Ariel Noah
Instagram/@arielnoah

Ariel Noah

Sosok.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Ariel Noah?

Rasanya publik sudah tak asing lagi dengan pentolan grup band Noah itu.

Kendati demikian, ketenaran tak lantas membuat sosok Ariel Noah menjadi orang yang sombong.

Malahan, dengan senang hati ia selalu meladeni penggemar yang meminta foto bersama dirinya.

Baca Juga: Imej Ariel NOAH Bisa Anjlok, Luna Maya Akui Tak Pernah Diberi Kepercayaan soal Ini, Minta Publik Tak Paksa sang Mantan: Duh, Nggak lah

Karena itu, tak heran banyak yang mengagumi sifat rendah hati seorang Ariel Noah.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan akun Instagram @vijaya.lee yang diunggah Selasa (4/5/2021), Ariel kembali bikin netizen berdecak kagum dengan tindakannya.

Bagaimana tidak dalam video yang diunggah oleh akun di atas, Ariel tampak tak sungkan saat dimintai tolong untuk jadi tukang foto dadakan.

Ya, apabila biasanya Ariel yang kerap dimintai untuk berfoto bersama, kini justru dirinya lah yang harus memfoto orang lain.

Baca Juga: 15 Tahun Lalu Kalah Dari Mendiang Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Kembali Gigit Jari Saat BCL Disebut Bucin Dengan Pria Ini, Bukan Sosok Sembarangan Pernah Buat Luna Maya Tekuk Lutut!

Berlatar belakang di sebuah panggung, dengan suasana lampu sorot dan beberapa orang yang sedang sibuk dengan job masing-masing, muncul 2 orang pria yang mengenakan pakaian seragam berwarna abu-abu yang diduga kru.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest