Gagal Dicerai Suaminya yang Berpenghasilan Rp 500 Juta Perbulan, Intan Ratna Juwita Harus Telan Pil Pahit Berdagang Es di Pinggir Jalan, Sudah Tak Dinafkahi Sang Youtuber?

Gagal Dicerai Suaminya yang Berpenghasilan Rp 500 Juta Perbulan, Intan Ratna Juwita Harus Telan Pil Pahit Berdagang Es di Pinggir Jalan, Sudah Tak Dinafkahi Sang Youtuber? Kolase Youtube/Instagram
Gagal Dicerai Suaminya yang Berpenghasilan Rp 500 Juta Perbulan, Intan Ratna Juwita Harus Telan Pil Pahit Berdagang Es di Pinggir Jalan, Sudah Tak Dinafkahi Sang Youtuber?

Sosok.ID - Istri Youtuber Maell Lee yang gagal diceraikan kini akui harus jualan es di pinggir jalan demi sambung hidup.

Dugaan tak dinafkahi oleh sang Youtuber berpenghasilan Rp 500 juta perbulan pun mencuat ke permukaan.

Duduk permasalahan rumah tangga dari keduanya memang masih jadi pertanyaan sampai detik ini.

Meski gugatan cerai telah gugur di Pengadilan Agama (PA) namun sepertinya masih belum ada titik temu.

Baca Juga: Mendadak Keluar Ruang Isolasi Hingga Buat Takut Pegawainya, Atta Halilintar Hebohkan Seisi Rumah Gegara Peluk Aurel Hermansyah Setelah Dinyatakan Positif Covid-19: Jangan Keluar Dulu!

Intan Ratna Juwita yang belum lama ini jadi perbincangan tiba-tiba menghebohkan publik saat dirinya tak malu jualan es kelapa di pinggir jalan.

Diketahui permohonan cerai dari Youtuber Maell Lee terhadapnya memang telah gugur di PA Pekanbaru.

Hal itu lantaran PA Pekanbaru tidak berhak mengadili perkara tersebut, sebab Intan berdomisili di Batam.

Namun sejauh ini belum ada perkembangan mengenai perkara perceraian dari Youtuber yang mengklaim dirinya preman terkuat di muka bumi tersebut.

Baca Juga: Pesta Pernikahannya Dihujat Warganet, Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kali, Bagaimana Nasib Aurel Hermansyah yang Baru Saja Sembuh?

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

POPULAR

TAG POPULAR