Follow Us

Masyarakat Ketipu? Tangis Nissa Sabyan Ternyata Bukan Air Mata Penyesalan, Vokalis Sabyan Gambus Ternyata Nangis Kejer Gegara Ucapan Ayus Sabyan Ini

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 03 Mei 2021 | 08:42
Bukan air mata penyesalan, inilah yang terjadi di balik tangis Nissa Sabyan dalam video klip Sapu Jagat, gara-gara ucapan Ayus Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan YouTube/SABYAN

Bukan air mata penyesalan, inilah yang terjadi di balik tangis Nissa Sabyan dalam video klip Sapu Jagat, gara-gara ucapan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Di tengah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang belum usai, Sabyan Gambus mendadak merilis lagu baru.

Video klip lagu yang berjudul 'Sapu Jagat' itu pun langsung menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Nissa Sabyan terlihat menangis kejer di dalam video klip tersebut.

Sontak, banyak masyarakat yang mengira bahwa air mata vokalis Sabyan Gambus itu adalah tangis penyesalan atas apa yang terjadi.

Baca Juga: Sebodo Amat dengan Perselingkuhan, Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Muncul di TV, Gelagatnya Canggung Posisi Duduk Jadi Sorotan

Tapi, tampaknya masyarakat salah kaprah.

Nyatanya, tangisan Nissa Sabyan bukanlah air mata penyesalan.

Melainkan hanya akting semata.

Hal itu diungkap sendiri oleh Ayus dan Nissa saat mengisi acara Insert Story Spesial Syair Ramadan Bersama Sabyan Gambus yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: Se-Indonesia Ketipu? Tangis Nissa Sabyan di Video Ini Air Mata Buaya, Dikira Netizen Tobat Ternyata Permintaan Ayus Sabyan: Kalau Bisa Nangis

Awalnya, Ayus mengungkap cerita perihal dirinya yang tampak frustasi dalam video klip 'Sapu Jagat'.

Source : Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest