Follow Us

Terkuak Tayangan Saat Ayu Ting Ting Minta Nagita Slavina Cari Suami Baru hingga 'Doakan' Rumah Tangga Raffi Ahmad Bubar: Tuker Laki Baru!

Rifka Amalia - Minggu, 02 Mei 2021 | 15:03
Tayangan lama kupas sikap Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @ayutingting92

Tayangan lama kupas sikap Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sosok.ID - Belum lama ini, tayangan ketika Ayu Ting Ting berpapasan dengan Nagita Slavina di pernikahan Aurel Hermansyah sempat ramai dibicarakan.

Dalam video singkat yang direkam via InstaStory asisten Nagita, terlihat Nagita bertegur sapa dengan Iis Dahlia dan Anwar BAB.

Tetapi yang membuat salah fokus adalah tak jauh dari mereka berdiri, terlihat Ayu Ting Ting diam tanpa terlibat percakapan.

Ayu tampak mepet di tembok, sementara Nagita Slavina asik bercengkrama dengan Iis Dahlia.

Baca Juga: Disayang-sayang Ayu Ting Ting Cuma pas Putus, Ivan Gunawan Ngaku Sudah 20 Tahun Naksir Wanita Ini, sang Biduan Tak Ada Celah: Ada Rasa lah

Gelagat tak ramah antar keduanya memunculkan spekulasi bahwa hubungan mereka tak baik karena gosip perselingkuhan di masa lalu.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pernah diisukan menjalin hubungan gelap, meski keduanya tegas membantah.

Lalu netizen dikejutkan dengan tayangan lama saat Ayu Ting Ting bercanda dengan Raffi Ahmad di sebuah program acara.

Dalam tayangan itu, Ayu Ting Ting bicara buruk mengenai rumah tangga Nagita Slavina.

Baca Juga: Penyulut Isu Ayu Ting Ting Tak Akur dengan Nagita Slavina: Gegara Insiden di Tangga, Keretakan Hubungan Keduanya Mulai Tercium

Ucapan ceplas-ceplos tersebut dinilai netizen tak pantas, sebab Ayu menjadikan rumah tangga seseorang sebagai bahan candaan.

Dikutip dari Nakita.lD, perilaku Ayu Ting Ting itu terlihat pada acara Pesbukers yang sudah tayang beberapa tahun silam.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest