Follow Us

Hanya Berbalut Selimut dan Berdarah-darah Usai Alami Kejadian Mengerikan di Rumahnya, Remaja Ini Lari dalam Kondisi Linglung

Rina Wahyuhidayati - Senin, 26 April 2021 | 15:41
Seorang gadis kabur dari rumahnya hanya berbalut selimut
Newsflash

Seorang gadis kabur dari rumahnya hanya berbalut selimut

Sosok.ID - Seorang gadis di jalanan membuat heboh warga lantaran berlari sambil hanya memakai selimut dan juga berdarah.

Rekaman gadis yang diduga melarikan diri itu tersebar luas.

Dalam rekaman tersebut, dia terlihat berkeliaran di jalanan dengan hanya dibungkus selimut dan berlumuran darah.

Remaja berusia 17 tahun itu ditemukan dalam keadaan linglung dan bingung di kota Mar del Plata, Buenos Aires, Argentina kemarin.

Baca Juga: Ribut dengan Pacar, Wanita 25 Tahun Ini Malah Selingkuh dengan Calon Ayah Mertua, Keterusan Sampai Akhirnya Punya Anak

Melansir dari The Sun, dalam klip yang direkam oleh CCTV, gadis itu terlihat tersandung keluar dari gedung tempat dia dilaporkan diserang.

Seorang pejalan kaki yang prihatin menelepon layanan darurat dan bergegas membantunya.

Saksi mengatakan bahwa mereka kesulitan mengajak gadis itu berbicara.

Baca Juga: Unggahan Tik Tok Membawa Petaka Lagi, Gegara Istri Doyan Pamer, Perwira Polisi Ini Kehilangan Jabatannya dan Dianggap Mencoreng Citra Aparat

Seorang sumber polisi mengatakan, “Ketika kami menemukannya, dia benar-benar syok, kami hanya berhasil membuatnya menyebutkan namanya dan bahwa dia berusia 17 tahun."

Petugas meminta kesaksian dari orang-orang yang tinggal di gedung tersebut dan menetapkan bahwa dia tinggal di sana bersama ibunya, 47 tahun, dan ayah tirinya yang berusia 52 tahun.

Gadis itu diduga dilecehkan oleh ibu dan ayah tirinya.

Source : The Sun

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest