Follow Us

Jarang Terekspos Setelah Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Artis Senior Ini Akui Justru Dianggap Seperti Babu Saat di Rumah: Nggak Bapak, Nggak Anak Sama Aja!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 25 April 2021 | 16:53
Jarang Terekspos Setelah Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Artis Senior Ini Akui Justru Dianggap Seperti ART Saat di Rumah: Nggak Bapak, Nggak Anak Sama Aja!
Instagram | @dps_diahpermatasari

Jarang Terekspos Setelah Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Artis Senior Ini Akui Justru Dianggap Seperti ART Saat di Rumah: Nggak Bapak, Nggak Anak Sama Aja!

Sosok.ID - Penikmat sinetron tahun 90an pasti sudah tak asing dengan artis senior satu ini yang miliki paras cantik bahkan sampai sekarang.

Nama Diah Permatasari pernah naik daun saat dirinya membintangi film Si Manis Jembatan Ancol tahun 1993 silam.

Kemampuan beradu peran ditambah paras menawan Diah Permatasari seketika melambungkan pamornya di dunia hiburan.

Ibu 2 anak ini juga laris manis jadi model berkat tubuh seksi yang dimilikinya.

Baca Juga: Pamer Nastar Bong, Nassar Bangga Ligthstick-nya Selalu Ludes di Pasaran Meski Tak Bisa Menyala, Makin Besar Kepala Kini Bisa Bersaing dengan Artis KPop: Ya Allah Gue Bangga

Di puncak ketenarannya, Diah Permatasari memutuskan menikah dengan seorang makelar properti bernama Anton Sutopo pada tahun 1997.

Sejak saat itulah, ia perlahan meninggalkan gemerlap dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Alih-alih syuting, sang aktris kini sibuk membesarkan kedua anaknya, Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko yang telah beranjak dewasa.

Menariknya, meskipun telah bersuamikan pengusaha properti tajir melintir, Diah Permatasari nyatanya tak gengsi untuk melakukan hal diluar dugaan ini loh.

Baca Juga: Bak Sapi Perah, Perlakuan Keluarga Betrand Peto Dihujat Netizen, Anak Angkat Ruben Onsu Ungkap Tabiat Saudara Kandungnya Saat Dulu Belum Jadi Artis: Onyo Siapa? Adiknya Dia?

Kira-kira apakah yang dilakukan Diah Permatasari?

Diah Permatasari Rela Diperlakukan Sebagai ART

Source : sajiansedap.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest