Follow Us

Terlalu Pro, Pria Ini Kencani dan Tipu 20 Wanita, 3 Korbannya Ternyata Tinggal Seatap

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 13 Mei 2021 | 11:17
Terlalu Pro, Pria Ini Kencani dan Tipu 20 Wanita, 3 Korbannya Ternyata Tinggal Seatap
Oddity Central

Terlalu Pro, Pria Ini Kencani dan Tipu 20 Wanita, 3 Korbannya Ternyata Tinggal Seatap

Sosok.ID - Sorang pria yang berkencan dengan puluhan wanita dalam kurun waktu yang bersamaan.

Tak cukup sampai di situ, pria bernama Zhang Nan tersebut juga menipu puluhan wanita hingga totalnya mencapai puluhan juta Yuan selama dua tahun.

Aksi Zhang Nan terendus ketika seorang wanita melapor di kantor polisi di Zhengzhou, Provinsi Henan, China, pada 20 Maret.

Kala itu, pelapor dengan mana samaran Zhang Li mengaku telah ditipu lebih dari 9 juta yuan (Rp 20 miliar) oleh pacarnya yang dia temui pada 2019.

Ketika bertemu dengan pelapor, Zhang Nan mengaku sebagai putra dan cucu pejabat publik yang berkuasa, dan meminta sejumlah uang selama beberapa tahun terakhir.

Sebenarnya, penipuan dengan modus semacam itu bukanlah hal yang baru di China sebagaimana dilansir Oddity Central, Jumat (23/4/2021).

Yang membuat kasus Zhang Nan berbeda adalah, dia mengencani dan menipu setidaknya 20 wanita dalam kurun waktu yang sama.

Hal itu terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Zhang Li mengatakan kepada penyelidik bahwa dia mulanya bertemu dengan penipu itu di tempat cuci mobil pada suatu hari.

Dia mengaku Zhang Nan tampak sangat baik dan mereka melanjutkan komunikasi melalui di WeChat. Hingga akhirnya, Zhang Li jatuh hati kepada Zhang Nan. Zhang Li terperangkap dalam jebakan Zhang Nan.

Dia mempercayai kebohongan Zhang Nan dan mengabaikan semua tanda peringatan. Ketika Zhang Nan mulai mengeluh bahwa ayahnya dituduh melakukan korupsi dan membutuhkan bantuan keuangan, Zhang Li tidak ragu-ragu untuk membantunya.

Zhang Li tidak tahu bahwa uang-uang tersebut sebenarnya dibelanjakan Zhang Nan untuk berfoya-foya dan membli mobil mewah.

Source : Oddity Central

Editor : Rina Wahyuhidayati

Latest