Follow Us

Tabiatnya di Masa Lalu Dikuliti sang Adik, Kakak Kandung Betrand Peto Langsung Dibanjiri Hujatan, Netizen Ramai-ramai Unfollow Akun Instagram Chetryn Peto

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 24 April 2021 | 02:57
Kakak kandung Betrand Peto, Chetryn Peto langsung jadi bulan-bulanan netizen usai Onyo beri pengakuan mengejutkan soal perlakuan saudara kandungnya.
Instagram/@chetryn_anaskolastika

Kakak kandung Betrand Peto, Chetryn Peto langsung jadi bulan-bulanan netizen usai Onyo beri pengakuan mengejutkan soal perlakuan saudara kandungnya.

Sosok.ID - Kakak kandung Betrand Peto, Chetryn Peto langsung diserbu netizen usai sang adik memberikan pengakuan mengejutkan soal perlakuannya di masa lalu.

Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo itu baru-baru ini membongkar masa lalunya dengan saudara-saudara kandungnya di NTT, Chetryn Peto dan Kevin Peto.

Betrand Peto merasa bahwa sebelum menjadi sukses seperti saat ini, Chetryn Peto tak pernah menganggapnya ada.

Bahkan saat berpapasan di jalan, Betrand Peto mengaku sama sekali tak disapa oleh Chetryn Peto.

Baca Juga: Kirain Kangen Ternyata Ada Udang di Balik Batu, Betrand Peto Ungkap Alasan Tolak Terima Telepon dari Keluarga, Onyo: Ujung-ujungnya Mau Ini Itu

Hal itu diungkapkan dalam kanal Youtube The Onsu Family yang dilansir Grid.ID pada Rabu (21/4/2021).

"Ada satu kejadian bapak mama, supaya bapak mama tahu ya," ujar Betrand Peto.

Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini lantas menceritakan saat dirinya berjualan kue dan bertemu dengan sang kakak, namun kakaknya tak pernah menyapanya sama sekali.

"Onyo jualan kui berpapasan sama Chetryn, Chetryn sama sekali tidak panggil Onyo," kata Betrand.

Baca Juga: Dianggap Kacang Lupa Kulit oleh Ibu Kandung Sendiri, Betrand Peto Balik Tanyakan Keberadaan Vivi Sebelum Ngetop Jadi Artis: Mama Itu Datang Saat Onyo Sudah Terkenal

"Onyo jualan sambil teriak di depan muka dia 'kue-kue', nggak dipanggil sama sekali," lanjutnya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest