Follow Us

Umbar-umbar Duit di Tanah Air Masih Kurang, Atta Halilintar Sesumbar Bakal Gelar Resepsi di Luar Negeri: Kalau Nggak di Dubai ya Turki

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 23 April 2021 | 16:49
Aurel Hermansyah Bisa Terancam Pendarahan? Dokter Boyke Wanti-wanti Atta Halilintar Resiko Jika Ingin Punya Anak 15, Minta sang YouTuber Kasihani Istri
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Bisa Terancam Pendarahan? Dokter Boyke Wanti-wanti Atta Halilintar Resiko Jika Ingin Punya Anak 15, Minta sang YouTuber Kasihani Istri

Sosok.ID - Pernikahan Atta Halilintar yang digelar pada 3 April 2021 lalu memang cukup menyedot perhatian masyarakat Tanah Air.

Pasalnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan langsung di sebuah televisi swasta Tanah Air.

Selain itu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga dihadiri tokoh-tokoh penting.

Ya, Presiden Jokowi hingga Menhan Prabowo turut hadir sebagai saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pesta Pernikahannya Dihujat Warganet, Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kali, Bagaimana Nasib Aurel Hermansyah yang Baru Saja Sembuh?

Biaya fantastis untuk menggelar pesta pernikahan megah itu pun sempat dibongkar oleh adik sang YouTuber, Thariq Halilintar.

Dalam tayangan YouTube Feni Rose Official, Minggu (18/4/2021) lalu, Thariq menyebut sang kakak tetap tekor meski sudah mendapat sponsor dari sana-sini.

Menurutnya, siaran langsung di TV hanya membantu sedikit dari total keseluruhan biaya yang dikeluarkan untuk acara pernikahan fenomenal itu.

"Gak balik modal dari TV, tapi membantu, tapi gak balik modal lah," jelas Thariq.

Baca Juga: Apa-apa Salah, Aurel Kenyang Dihujat Netizen Sejak Nikah, Ashanty Was-was dengan Nasib Rumah Tangga Anaknya: Orang Gak Mau Tau

Kendati sudah tekor di dalam negeri, rupanya Atta Halilintar masih ingin melakukan resepsi pernikahan di luar negeri.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar saat melakukan video call dengan adik-adiknya yang terekam dalam tayangan YouTube GEN HALILINTAR, Kamis (22/4/2021).

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest