Follow Us

Tak Cocok dengan Angkuhnya Sule, Rudi Holscher Yakin Nathalie Holscher Korban Uring-uringan Suami yang Mulai Sepi Job: Yang Kena Istrinya!

Rifka Amalia - Jumat, 23 April 2021 | 11:44
Sule dan Nathalie Holscher
IG @ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscher

Sosok.ID - Bukan cuma menyinggung sifat munafik Putri Delina, paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher juga menyebut Sule memiliki keangkuhan.

Keangkuhan terkait harta yang dimilikinya ini diduga Rudy membuat Sule uring-uringan karena kini sudah sepi job.

Alhasil, Nathalie Holscher selaku istrinya menjadi korban yang terkena imbas dari amarah Sule.

Dikutip dari Grid.ID, hal ini disampaikan Rudy Holscher melalui wawancaranya dengan YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Sule Biarkan Nathalie Holscher Minggat dalam Kondisi Hamil, Sesumbar Sudah Ajak Diskusi secara Damai: Dia Sendirinya Pergi!

Sejak awal, Rudy Holscher mengaku sudah memprediksi rumah tangga keponakannya bakal berakhir retak, sebab tidak adanya kecocokan.

“Saya rasa nggak ada kecocokan. Kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, saya ikuti jejak penghidupannya sih nggak ada kecocokan,” ungkap Rudy Holscher.

“Nggak ada kecocokannya dari suasananya dia, (Sule) nggak bisa mengikuti kemauan istrinya," tambahnya.

Rudy bahkan meyakini cekcok rumah tangga bermula karena pekerjaan Sule yang kini tak selaris dulu.

Baca Juga: Eskpresi Sule Saat Tahu Nathalie Holscher Hamil Berbanding Terbalik dengan Istrinya, Malah Akui Ada Masalah Rumah Tangga: Doakan Saja yang Terbaik

"Apalagi sekarang keadaannya Kang Sule berkurang pekerjaannya. Jadi sedikit stres dan yang kena istrinya, itu sudah pasti!” katanya dengan yakin.

Penilaian Rudy mengenai hal tersebut bukanlah tanpa sebab.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest