Follow Us

Tangis Lesti Kejora Pamit Orang Tua akan Ikut Suami, Digaungkan Nikahi Rizky Billar Habis Lebaran: Dedek Mau Melepas Masa Lajang

Rifka Amalia - Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:30
Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak mesra di atas panggung
Tangkap layar Instagram @lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak mesra di atas panggung

Sosok.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar, diketahui sedang menjalin hubungan asmara serius, dan berharap berlabuh di pelaminan.

Kabar pernikahan keduanya didengungkan akan terjadi di tahun ini, meski konfirmasi pasti dari pihak Rizky maupun Lesti masih belum ada.

Hubungan keduanya memang mendapat banyak dukungan dari warganet.

Tak sedikit yang berharap agar pasangan yang digadang-gadang dipertemukan usai sama-sama putus cinta itu mengikat tali suci perkawinan.

Baca Juga: Mending Nyanyi di Kuburan ketimbang Kawinan Mantan, Lesti Kejora Ngaku Buang-buang Waktu 5 Tahun Pacari Rizki DA, Padahal Pernah Nangis Kejer di Pelukan eks Mertua

Bahkan kabarnya, Lesti dan Billar akan menikah sehabis lebaran tahun 2021.

Melansir Nakita.ID, pelawak Mpok Atiek membocorkan rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam tayangan di YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (16/4/2021), Mpok Atiek mengungkapkan ada kemungkinan pasangan itu menikah selepas hari raya Idul Fitri.

"Kalau enggak salah sih, dua sampai tiga bulan ke depan," katanya.

Baca Juga: Depan Muka Support Hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Justru Tertampar Kalimat Endang Mulyana: Bukan Berarti Lupa Sama Bapak

"Cuma tanggalnya belum pasti. Habis lebaran," ujar Mpok Atiek, melansir dari YouTube KH Infotainment.

Meski demikian, baik Lesti maupun Billar masih sama-sama bungkam terkait isu pernikahan mereka yang kabarnya sudah di depan mata.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest