Follow Us

Luna Maya Jadi Tembok Penghalang? Ariel NOAH dan BCL Diramal Tak Bisa Bersatu di Pelaminan, sang Vokalis Masih Kekeuh Simpan Hati untuk Mantan

Tata Lugas Nastiti - Senin, 12 April 2021 | 08:03
Luna Maya Jadi Penghalang? Ariel NOAH dan BCL Diramal Tak Bisa Bersatu di Pelaminan, sang Vokalis Masih Kekeuh Simpan Hati untuk Mantan
Kolase instagram/@lunamaya dan @vijaya.lee via Kompas TV

Luna Maya Jadi Penghalang? Ariel NOAH dan BCL Diramal Tak Bisa Bersatu di Pelaminan, sang Vokalis Masih Kekeuh Simpan Hati untuk Mantan

Sosok.ID - Biasa disuruh CLBK dengan Luna Maya, kali ini Ariel NOAH malah dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Geser telak Luna Maya dari barisan mantan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL) kini dielu-dielu publik bisa jalin hubungan dengan sang Lady Killer.

Namun sayang, menurut ramalan ahli tarot Denny Darko, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) tak mungkin jadi pasangan.

Baca Juga: Tak Lepas Pandangan saat Bawa Lagu Cinta, BCL dan Ariel NOAH Bikin Netizen Jerit-jerit, Pakar Ekspresi Singgung soal Ashraf Sinclair: Kondisi Naik Turun

Ya, semenjak penampilan di atas panggung, Ariel NOAH dan BCL selalu dielu-elukan bersama.

Melansir Grid.ID, Chemistry Ariel NOAH dan Bunga Citral Lestari (BCL) di atas panggung efeknya memang sedahsyat itu.

Imbasnya, usai penampilan itu, banyak pihak yang berharap Ariel NOAH bisa bersanding dengan sahabatnya, BCL sebagai pasangan sejoli.

Baca Juga: Pacar Ariel NOAH Bukan Tapi Larang-larang, Nikita Mirzani Langsung Galak saat sang Vokalis Ditawari Balikan dengan Luna Maya: Mantan ya Mantan!

Namun sayang, harapan publik ini sepertinya tak sejalan dengan ramalan ahli tarot ternama, Denny Darko.

Lewat kanal Youtubenya yang tayang pada Kamis (3/12/2020) Denny Darko sebut, Ariel NOAH dan BCL tak ada chemistry soal asmara.

Hubungan keduanya murni lantaran persahabatan dan pekerjaan di dunia yang sama.

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko

Source : Banjarmasin Post

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest