Follow Us

Tidak Selamanya Berani, Najwa Shihab Aslinya Beneran Ketar-ketir Dapat Ancaman Lewat WA saat Bongkar Kasus di Depan Kamera: Bikin Ciut

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 11 April 2021 | 17:56
Tidak Selamanya Berani, Najwa Shihab Aslinya Beneran Ketar-ketir Dapat Ancaman Lewat WA saat Bongkar Kasus Mafia di Depan Kamera: Bikin Ciut
Instagram @najwashihab

Tidak Selamanya Berani, Najwa Shihab Aslinya Beneran Ketar-ketir Dapat Ancaman Lewat WA saat Bongkar Kasus Mafia di Depan Kamera: Bikin Ciut

Sosok.ID - Dikenal dengan sikapnya yang tegas dan kritis, jurnalis senior, Najwa Shihab rupanya juga pernah merasa takut.

Sekalipun biasa bikin para pejabat kicep dengan kritik tajamnya, Najwa Shihab pernah ketar-ketir sendiri dengan apa yang ia kerjakan.

Ya, gara-gara membongkar kasus mafia beberapa waktu lalu, Najwa Shihab sempat dilanda ketakutan saat mendapat ancaman lewat WA (WhatsApp)

Tampaknya tak ada satu orang pun di negeri ini yang tak mengenal jurnalis senior, Najwa Shihab.

Baca Juga: Gak Kebayang Bagaimana Nasib Syahrini Jika Nyemplung ke Dunia Politik, Najwa Shihab Cengengesan di Atas Panggung: Alhamdulillah Sadar!

Kecerdasan dan kecantikan Najwa Shihab sudah mencuri hati masyarakat dari awal ia mengawali kariernya sebagai pembawa berita.

Sikapnya yang tegas dan kritis saat mengkritisi kebijakan pemerintah membuat sosok Najwa Shihab begitu dielu-elukan publik.

Tak pandang bulu, Najwa Shihab acap kali dengan berani melontarkan pertanyaan tajam pada pejabat negara dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Tak sedikit para pejabat yang mati kutu tiap kali diundang jadi bintang tamu acaranya, 'Mata Najwa'.

Baca Juga: Di Kamera bak Wanita Idaman Tanpa Cela, 3 Kekurangan Najwa Shihab Dikuliti Suami Sendiri, Ibrahim Mengaku Tidak Suka

Meski dikenal pemberani, Najwa Shihab nyatanya juga pernah merasa ketakutan dengan ancaman-ancaman yag dilontarkan padanya.

Ketakutan ini dirasakan Najwa Shihab saat membongkar salah satu kasus mafia.

Source : Tribun Style

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest