Follow Us

Deg-degan Buka Kado dari Orang Nomor 1 Indonesia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Heboh Dapat Hadiah Pernikahan Ini dari Jokowi dan Iriana

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 08 April 2021 | 13:30
Presiden Jokowi, Ibu Iriana, Aurel dan Atta
Instagram @jokowi dan @aurelie.hermansyah

Presiden Jokowi, Ibu Iriana, Aurel dan Atta

Sosok.ID - Kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu menyita perhatian.

Adapun, Jokowi dan Iriana datang untuk menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar, sementara pihak Aurel Hermansyah diwakilkan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tak hanya sekadar datang, Jokowi dan Iriana juga memberikan kado spesial untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Mengesankan! Inilah Kado Berharga dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Pernikahan Atta Aurel, Bernilai Mahal

Dan baru-baru ini, Atta dan Aurel membuka kado dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Hal itu terekam dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (7/4/2021).

Dalam tayangan itu, pengantin baru ini awalnya terlihat heboh membuka setumpuk kado yang diberikan oleh rekan, kerabat, hingga para penggemar sebagai hadiah pernikahan.

Sampai akhirnya, Atta dan Aurel membuka kado dari Jokowi dan Iriana.

Baca Juga: Ashanty Spontan Beri Peringatan Keras! Aurel Hermansyah Ceritakan Kegiatanya dengan Atta Halilintar Saat Malam Hari, Istri Anang Hermansyah: Kak Hati-hati Ya

"Kita lihat suratnya dulu nih, 'Selamat menempuh hidup baru', tuh dari Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia," kata Aurel membaca surat yang menyertai kado tersebut.

Source : TribunWow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest