Follow Us

Kalah Gugatan Gono-gini dan Cuma Dapat Mobil dan Meja Makan yang Dibagi 2, Tsania Marwa Kuliti Kebohongan Atalarik Syach, 4th Dipisahkan dari Anak yang Ia Lahirkan

Rifka Amalia - Kamis, 08 April 2021 | 14:00
Tsania Marwa dan Atalarick Syach
Kolase Instagram/@tsaniamarwa/@atalariksyah

Tsania Marwa dan Atalarick Syach

Sosok.ID - Konflik harta gono-gini Rp 5 miliar antara artis Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarick Syach telah diputuskan.

Atalarik memenangkan gugatan yang diperkarakan Tsania Marwa.

Sementara Tsania hanya mendapatkan 1 mobil dan 1 meja makan, yang bahkan hasil penjualannya akan dibagi dua.

Adapun pihak Pengadilan Agama Cibinong, dilansir dari Grid.ID, mengeluarkan putusan dari gugatan harta gona-gini pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Sudah Digelontorkan untuk Pinang Anak Orang, Seserahan Jaman Nikah sampai Hadiah Ulang Tahun malah Diminta Lagi oleh Atalarik Syach, Tsania Marwa: Konyol, Pantes Nggak Tuh?

"Dalam putusan hakim itu, hanya menetapkan harta bersama antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa. Hanya satu buah mobil Mercedes Benz dan juga satu set meja perlengkapan makan, hanya itu saja."

"Terkait dengan tuntutan Tsania mengenai rumah, kemudian ruko, itu tidak terbukti," kata Raff Sanja Halatta, kuasa hukum Atalarik Syach saat jumpa pers, di kawasan Bintaro, Jakarta Selata, Senin (5/4/2021).

Tsania hingga saat ini juga masih tidak diizinkan bertemu anak-anaknya.

Ia membantah kabar yang menyebutkan bahwa Atalarik Syah membebaskan dirinya untuk bertama anak-anak.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Tsania Marwa Lakukan Reaksi Ini Mantan Suami Minta Kembali Seserahan Pertunangan Sampai Hadiah Ultah

Dilansir Sosok.ID dari Instagram @tsaniamarwa54, tampak Tsania Marwa membagikan potongan berita wawancara dengan Atalarik Syach.

Dalam penuturannya, Atalarik mengatakan sudah mempersiapkan mental kedua anaknya jika suatu hari mempertanyakan masalah orang tuanya.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest