Follow Us

Sesumbar 12 Tahun Tak Pernah Cuci Piring hingga Kaget Lihat Sayuran Masuk Kulkas, Nia Ramadhani Diakui Ardi Bakrie Piawai dalam Hal Menakjubkan Ini

Rifka Amalia - Selasa, 06 April 2021 | 09:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sosok.ID - Artis peran Nia Ramadhani, kerap menjadi sorotan karena dinilai tidak dapat melakukan hal-hal spele.

Ia pernah dikenal karena tak bisa mengupas salak dan menggoreng telur. Nia juga pernah kedapatan tak bisa membedakan pisang matang dan pisang mentah.

Melansir GridPop.ID, Nia Ramadahani dan suaminya, Ardi Bakrie, belum lama ini merayakan hari jadi pernikahan yang ke 11 tahun pada Kamis (1/4/2021).

Kendati Nia kerap dinilai tidak cakap dalam pekerjaan rumah tangga, namun dia cakap dalam mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga: Digadang-gadang Pernah Marahi Nia Ramadhani, Inilah Sosok Desiree Tarigan Ibu Bams Eks Samsons Sekaligus Istri Hotma Sitompoel

Nia dan Ardi diketahui meresmikan pernikahan mereka pada 1 April 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Belasan tahun langgeng tanpa diterpa gosip miring, pernikahan Nia Ramadhani juga sempat mencuri perhatian karena pengakuan 12 tahun tak pernah cuci piring.

Informasi ini didapatkan saat Nia memandu sebuah acara bernama "Ngopi Dara" bareng Jessica Iskandar pada 19 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Kondisi Memprihatinkan Nia Ramadhani, Terbang ke AS Demi Sembuh sampai Suntik Zat Besi: Penyakitnya Cukup Parah

Nia Ramadhani mengatakan kepada Jedar, ia terakhir mencuci piring adalah sekitar 12 tahun yang lalu.

Tak cukup sampai disitu, ia pun sempat membuat publik heboh karena takjub saat melihat sayuran bisa dimasukkan ke dalam kulkas.

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest