Ujung-ujungnya Absen, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Akad sang YouTuber dengan Aurel Hermansyah: Berbagai Usaha Sudah Dilakukan

Kedua orang tua Atta Halilintar buka suara soal ketidakhadiharannya dalam acara akad sang YouTuber dengan Aurel Hermansyah. Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan Instagram/@genifaruk
Kedua orang tua Atta Halilintar buka suara soal ketidakhadiharannya dalam acara akad sang YouTuber dengan Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Acara akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang meriah kurang lengkap karena ketidakhadiran kedua orang tua sang YouTuber, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Hal itu dikarenakan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid tengah berada di Malaysia bersama adik-adik Atta Halilintar lainnya.

Menurut Lenggogeni, berbagai upaya sudah dilakukan agar bisa hadir di Jakarta. Namun, upaya tersebut gagal.

"Walaupun berbagai upaya, usaha dilakukan tapi tidak bisa berada di sana,” kata Lenggogeni Faruk dalam video yang diputar saat siaran langsung dikutip dari RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Ngaku Tegang Ucap Akad di Hadapan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, Netizen Langsung Heboh Goda Suami Aurel Hermansyah: Malam Pertama Juga Harus Tegang Bang

Namun, jarak tidak menghalangi restu dari Lenggogeni dan Anofial Asmid untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan, sebagai orang tua, keduanya juga sempat menyampaikan wejangan untuk Atta dan Aurel.

Melalui video yang diunggah di siaran live RCTI dan kanal YouTube Gen Halilintar, kedua orangtua Atta terlihat bahagia dengan pernikahan Atta dan Aurel.

"Selamat menempuh hidup baru," kata ibu Atta, dikutip Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Peduli Amat sama Kamera, Raffi Ahmad Sebut Nama Kedua Anak Yuni Shara di Pernikahan Aurel, Reaksi Keponakan KD Jadi Sorotan!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR