Follow Us

Belum Resmi Bercerai, Celine Evangelista Ngaku Minta Didekatkan Dengan Seorang Pria Pada Nikita Mirzani: Sabar-sabar Aja Lah Beb...

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 03 April 2021 | 10:13
Belum Resmi Bercerai, Celine Evangelista Ngaku Minta Didekatkan Dengan Seorang Pria Pada Nikita Mirzani: Sabar-sabar Aja Lah Beb...
Instagram @celine_evangelista/YouTube Melaney Ricardo

Belum Resmi Bercerai, Celine Evangelista Ngaku Minta Didekatkan Dengan Seorang Pria Pada Nikita Mirzani: Sabar-sabar Aja Lah Beb...

Sosok.ID - Kelanjutan hubungan rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William memang masih abu-abu setelah keduanya dikabarkan pisah ranjang.Meski belum ada titik terang, keduanya juga tak pernah membeberkan duduk permasalahan hingga memilih untuk pisah ranjang.Namun demikian, Celine Evangelista tetap membebaskan anak-anaknya bertemu dengan Stefan William.

Keadaan rumah tangga Celine itu diungkapnya dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Selasa (30/03).

Baca Juga: Terekam Goyang-goyang Aneh, Catherine Wilson Blak-blakan Ceritakan Apa yang Dirasakannya, Nikita Mirzani: Kakak Lagi Kenceng Ya?Sesama rekan artis, Nikita Mirzani pun hanya bisa memberi nasihat kepada Celine untuk tetap bersabar menghadapi permasalah tersebut.Tetapi hal mengejutkan justru diungkap oleh Celine saat berbincang dengan Nikita Mirzani.

Celine justru meminta pada Nyai, sebuta Nikita Mirzani untuk dicomblangkan dengan salah seorang pria, padahal dirinya belum resmi cerai dengan Stefan William.

Melansir WIKEN.ID, "Namanya orang berhubungan, bahagia dua-duanya ya masalah dua-duanya, sedih dua-duanya," ujar Celine.

Baca Juga: Minta Dikirimi Produk Baru Ruben Onsu, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Sentil, Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani: Ini Gak Minta

Mengutip Grid.ID, Celine mengakui jika kesalahan dalam rumah tangganya dilakukan oleh dirinya dan Stefan William."Kalau pun ada permasalahan pasti yang salah dua-duanya," imbuh Celine.

Nikita Mirzani yang menemani Celine saat itu meminta pada sang aktris untuk tetap sabar.Bahkan, Nikita sudah siap jadi mak comblang untuk Celine saat mencari suami baru.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Vulgar, Nikita Mirzani Bakal Ajarkan Urusan Ranjang Pada Aurel Hermansyah Agar Atta Halilintar Tak Lirik Kiri Kanan"Sabar-sabar aja lah beb. Kamu mah cantik, nanti juga kalau cerai ada aja pasti yang mau," timpal Nikita.

Tak hanya itu, Nikita memberi peringatan kepada Celine untuk tak lagi mempersuami seorang artis."Tapi berikutnya jangan sama artis lagi," tambah Nikita.Celine pun nyeletuk untuk minta bantuan kepada Nikita.

Baca Juga: Masuk Daftar Artis Pelakor, Nikita Mirzani Disebut Jadi Penghancur Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara, Sebut Bakal Segera Nikah Meski Belum Resmi Bercerai, Begini Awalnya!

Kenalin dong," lontar Celine.Nikita sudah siap jadi mak comblang untuk suami baru Celine Evangelista.

Baca Juga: Capek Kawin-Cerai, Nikita Mirzani Siap Menikah Keempat Kali, Calonnya Bukan Orang Sembarangan"Nanti aku kenalin aku kenalin," tandas Nikita.

(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest