Follow Us

Malunya Sampai ke Akar-akar, Tiap Mau Ngapeli Yuni Shara, Raffi Ahmad Ternyata Minta Duit Dulu ke sang Ibu: Masih Dipegang Mama!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 01 April 2021 | 16:17
Malunya Terasa Sampai ke Akar-akar, Tiap Mau Ngapeli Yuni Shara, Raffi Ahmad Ternyata Minta Duit Dulu ke sang Ibu: Duit Masih Dipegang Mama!
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @yunishara36

Malunya Terasa Sampai ke Akar-akar, Tiap Mau Ngapeli Yuni Shara, Raffi Ahmad Ternyata Minta Duit Dulu ke sang Ibu: Duit Masih Dipegang Mama!

Sosok.ID - Bisa dibilang, mantan kekasih Raffi Ahmad yang paling diingat publik adalah Yuni Shara.

Betapa tidak, saat menjalin asmara, Yuni Shara dan Raffi Ahmad saat itu memiliki selisih umur hingga 15 tahun.

Status Yuni Shara sebagai janda anak dua kala itu juga membuat asmaranya dengan Raffi Ahmad jadi sorotan seantero negeri.

Baca Juga: Main Sosor Yuni Shara dengan Kecupan Padahal Ada Kamera, Raffi Ahmad Sewot Dianggap Vulgar, Amy Qanita Risih Sendiri: Dilihat Jutaan Orang!

Sayang, asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad tak berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius.

Entah atas alasan apa, asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara kandas di tengah jalan.

Terlepas dari hubungan asmara keduanya yang kerap jadi omongan, rupanya percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara memiliki banyak kenangan tak terlupakan.

Baca Juga: Tanya Langsung ke Mbak You soal Momongan, Raffi Ahmad Disebut sang Paranormal Dipenuhi Hal ini Hingga Istri Sulit Hamil: Nagita Juga Gitu

Hal ini diakui sendiri oleh Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Armand Maulana beberapa waktu lalu.

Dilansir dari tayangan YouTube Armand Maulana edisi 19 Februari 2021 lalu, Raffi Ahmad akui umurnya masih begitu muda saat mengencani Yuni Shara.

Di usia semuda itu, Raffi Ahmad dulu tak pernah mau direpotkan dengan persoalan uang.

Sejak terjun ke dunia hiburan, Raffi Ahmad selalu mempercayakan keuangannya pada sang ibu, Amy Qanita.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest