Follow Us

Makanya Krisdayanti Sempat Dilarang Temui Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah Khawatirkan Reaksi Raul Lemos: Kalau Gak Suka, Anak Mau Dikemanain?

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 01 April 2021 | 14:02
Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos.
Kolase Instagram/ananghijau dan Instagram/krisdayantilemos

Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos.

Sosok.ID - Selain isu perselingkuhan, perebutan hak asuh anak sempat mewarnai perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti 11 tahun lalu.

Kerasnya perjuangan Anang Hermansyah untuk mendapatkan hak asuh anak dari Krisdayanti pun masih jelas di ingatan publik.

Proses perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti 11 tahun silam memang tak sepenuhnya mulus.

Baca Juga: Bulu Roma Raffi Ahmad Sampai Berdiri, Anang Sebut Cerai dari KD Hidupnya Bak di Ujung Tanduk, Duit Rp 10 Juta Dirit-irit Buat Nafkahi Anak

Kendati demikian pada akhirnya Aurel dan Azriel Hermansyah tanpa paksaan memilih tinggal bersama sang ayah.

Meski kehidupan di ruko nyaris tak layak, narasi yang beredar, Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan sampai kabur dari Istana Krisdayanti untuk menyusul sang ayah.

Bertahun-tahun,, Aurel dan Azriel Hermansyah kekeuh jalani hidup bersama sang ayah meski telah beberapa kali ditawarkan untuk kembali.

Baca Juga: Meski Ditolak Krisdayanti, Ashanty Ternyata Sempat Minta KD Gantikan Posisinya di Sisi Anang saat Lamaran Aurel Hermansyah, Netizen Terharu: Mulianya Hatimu

Melihat kegigihan kedua anaknya, Krisdayanti dikabarkan tak pernah memaksakan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersamanya.

Dilansir Sosok.ID dari Nova edisi 2009 silam via GridPop.ID, Kamis (1/4/2021) usut punya usut, rupanya hal ini berkaitan dengan kontrak perjanjian antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

"Aku dan Anang memang bikin kontrak mati. Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang," ungkap Krisdayanti.

Perjanjian ini pun pernah disinggung Anang Hermansyah dalam tayangan Just Alvin pada tahun 2011 silam.

Source : Grid.ID, YouTube, GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest