Follow Us

Sayangku Adalah Panggilannya dari Luna Maya, Inilah Sosok Pria yang Beneran Ditaksir sang Model, Fotonya Bolak-balik Diposting di IG

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 31 Maret 2021 | 17:45
Panggilannya dari Luna Maya 'Sayangku', Inilah Sosok Pria yang Bikin Hati sang Model Jungkir Balik, Fotonya Sampai Bolak-balik Diposting di IG
Instagram @lunamaya

Panggilannya dari Luna Maya 'Sayangku', Inilah Sosok Pria yang Bikin Hati sang Model Jungkir Balik, Fotonya Sampai Bolak-balik Diposting di IG

Sosok.ID - Banyak yang mengira bahwa untuk mendapatkan seorang pacar atau pasangan bagi Luna Maya adalah hal yang mudah.

Bayangkan saja, rasanya tak mungkin bila seorang Luna Maya sulit mendapatkan pacar dengan wajah secantik itu dan karier yang begitu gemilang.

Kedengarannya berlebihan tapi rasanya nyaris mustahil bila ada pria yang berani menolak cinta seorang Luna Maya.

Narasi bisa bicara apa saja, namun kenyataannya, kisah cinta Luna Maya berbanding terbalik dengan popularitasnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Mau Dikasih Satu Kesempatan Lagi, Luna Maya Diam-diam Ngarep Balikan dengan Ariel NOAH, Denny Darko: Pengin Banget Bisa CLBK

Ya, tidak sekali dua kali kisah cinta Luna Maya selalu menemui jalan buntu.

Mulai dari kisah cintanya dengan Ariel NOAH hingga yang terakhir, Reino Barack.

Cerita cintanya yang selalu berakhir tragis ini pun membuat publik jadi bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada Luna Maya.

Meski sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan, kenyataannya Luna Maya detik ini masih setia menjomblo.

Baca Juga: Kabur ke Belakang Panggung, Luna Maya Nangis Sejadi-jadinya saat Dengar Ini, Melaney Ricardo Langsung Tuding Biang Keroknya: Gara-gara Lo!

Bahkan di usia yang telah menginjak kepala tiga, Luna Maya masih enggan buru-buru untuk melepas masa lajang.

Namun bukan berarti Luna Maya tak memiliki impian untuk berada di dekapan seorang pria.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest