Follow Us

Tak Lagi Membantah Seperti Saat Muncul Kabar Perselingkuhan, Keluarga Nissa Sabyan Langsung Nyelonong Kabur Saat Ditanya Soal Kehamilan dan Pernikahan Siri dengan Ayus Sabyan, Ada Apa?

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 31 Maret 2021 | 16:35
Keluarga Nissa Sabyan sembunyi saat ditanya soal kabar kehamilan dan pernikahan siri dengan Ayu Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan tangkap layar YouTube/Hitz Infotainment

Keluarga Nissa Sabyan sembunyi saat ditanya soal kabar kehamilan dan pernikahan siri dengan Ayu Sabyan.

Sosok.ID - Kabar soal kehamilan Nissa Sabyan dan pernikahan siri dengan Ayus Sabyan belakangan menggegerkan publik.

Kabar kehamilan dan pernikahan siri Nissa Sabyan itu sendiri muncul setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dari Ririe Fairus pada Rabu (24/3/2021).

Adapun, kabar kehamilan Nissa Sabyan itu menyeruak setelah muncul sebuah video TikTok yang menunjukkan sosok vokalis Sabyan Gambus itu sedang mengelus-elus perutnya.

Dalam video itu, netizen menyoroti perut Nissa Sabyan yang membuncit dan cara berjalannya yang disebut mirip orang yang tengah hamil.

Baca Juga: Rumah Dikepung Wartawan Gegara Video Nissa Sabyan Elus Perut Viral, Keluarga Ogah Buka Pintu, Kurir Sampai Disuruh Lempar Paket dari Pagar

Narasi yang menyertai video itu juga ikut membuat publik percaya bahwa Nissa Sabyan tengah hamil.

"Nissa Sabyan dikabarkan akan segera menikah dengan Ayus Sabyan, karena hamil?" tulis akun TikTok tersebut.

Ditambah dengan cuitan paranormal kondang, Mbah Mijan yang siap menyambut kehadiran anak Nissa Sabyan yang disebut hasil hubungannya dengan Ayus Sabyan itu.

"Alhamdulillah, mbah bentar lagi bakal punya cucu dari Nissa Sabyan. Tetap semangat yaa," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Baca Juga: Kini Resmi Bercerai dari Ririe Fairus, Ayus Sabyan Disebut Bakal Bertanggung Jawab Nikahi Nissa Sabyan, Video sang Vokalis Diduga Tengah Berbadan Dua Ikut Beredar

Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri dan tengah berusaha melegalkan pernikahannya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, tim Status Selebriti pun mencoba bertanya kepada keluarga Ayus dan Nissa Sabyan soal isu tersebut yang terekam dalam tayangan YouTube Sura Citra Televisi (SCTV), Selasa (30/3/2021).

Source : Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest