Follow Us

Urat Lehernya Tegang, Gelagat Maia Estianty Apit Ahmad Dhani Bareng Mulan Jameela di Foto Lawas Dikuliti Sosok Ini, Senyum Istri Irwan Mussry Simpan Dusta

Tata Lugas Nastiti - Senin, 29 Maret 2021 | 09:40
Seperti Ditipu Habis-habisan, Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Nikah Siri dengan Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan Instagram/@maiaestiantyreal

Seperti Ditipu Habis-habisan, Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Nikah Siri dengan Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!

Sosok.ID - Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani tahun 2008 silam rupanya sempat berimbas pada hubungan keduanya.

Kisruh perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ternyata diam-diam memicu perang dingin tak berkesudahan di antara keduanya.

Bahkan perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sempat membuat mantan pasangan suami istri ini sempat bertingkah bak musuh satu sama lain.

Tak hanya itu, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga berdampak buruk pada imej Mulan Jameela saat itu.

Baca Juga: Darah Daging Mulan Jameela Diperlakukan Maia Estianty Bak Anak Sendiri Hingga Dipromosikan di IG Pribadinya, Netizen Heboh Tak Ketulungan: Mulia Bener!

Bukan tanpa sebab, dari narasi yang dipercaya, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani terjadi disebut-sebut lantaran kehadiran Mulan Jameela.

Melansir pemberitaan Grid.ID, bertahun-tahun nama Mulan Jameela dituding publik sebagai duri dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bertahun-tahun berlalu, terungkap fakta tak terduga di balik masa lalu Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Beberapa waktu lalu, seorang pakar psikologi bernama Nunki Suwardi mencoba beberkan fakta mengejutkan dari foto lawas Dhani, Mulan, dan Maia saat masih bersama.

Baca Juga: Luput dari Sorotan, Maia Estianty Ungkap Pertemuan dengan Anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani: Mas Irwan juga Udah Ketemu

Ternyata ada suatu pertanda yang tersirat di balik hubungan Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Melansir dari GridHot.Id yang mengutip Grid.ID dari akun Instagram @bundanunki pada Rabu (22/1/2020), Nunki Suwardi membeberkan fakta mengejutkan saat berbalas komentar dengan pengikutnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest