Follow Us

Tebar-tebar Janji Ariel NOAH Makan Korban, BCL Sampai Tanya Langsung ke sang Vokalis, Setahun Digantung Akhirnya Dapat Jawaban

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 28 Maret 2021 | 10:00
Ariel Noah dan BCL
Instagram BCL

Ariel Noah dan BCL

Sosok.ID - Kedekatan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ariel NOAH sudah tak diragukan lagi.

Mau di atas panggung atau di balik layar, hubungan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) memang sedekat itu.

Hubungan antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang sudah terjalin selama belasan tahun memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan belakangan ini, Ariel NOAH dan BCL kompak mengakui keserasian mereka.

Baca Juga: Sebodo Amat Ada Kamera, Ariel NOAH Duduk Dempet-dempetan BCL Sampai Luwes Pegangan Tangan, Netizen Urut Dada: Sana-sini Aktif Bang!

Kedekatan Ariel NOAH dan BCL yang sudah terjalin selama 15 tahun rupanya menimbulkan chemistry sendiri di antara keduanya.

"Percumalah, 15 tahun temenan kalau nggak dapat chemistry-nya, percuma. Mending nggak usah temenan," ungkap Ariel NOAH seperti yang dikutip Sosok.ID dri YouTube ANTV Klik, Minggu (28/3/2021).

BCL sendiri juga mengaku bahwa ia telah memahami Ariel NOAH secara luar dalam lantaran pertemanan mereka yang terjalin belasan tahun.

Baca Juga: Aromanya Tinggal Tunggu Waktu Sinyal Jodoh Bersambut, Mbak You Sebut Ariel NOAH Bakal Jadi Alasan BCL Kembali Tersenyum: Ada Rasa Saling Butuh

Kendati telah lama berteman, BCL rupanya sempat berdebat sengit dengan Ariel NOAH pada Desember 2019 lalu.

Perkaranya sepele, BCL merasa digantung dengan janji-janji yang keluar dari mulut Ariel NOAH.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube IT'S ME BCL yang diunggah pada 30 Desember 2019 lalu via GridStar.ID, Minggu (28/3/2021), BCL sampai tarik urat saat menagih langsung ke sang musisi.

Source : YouTube, GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest