Follow Us

Masih Sabar Sampai Dikasih 2 Kali Kesempatan Aset Tak Juga Balik, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi, Kuasa Hukum: Tak Ada Itikad Baik

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:55
Entah Utang Siapa yang Dilunasi, Teddy Dicurigai Telah Jual Mobil Rizky Febian untuk Lunasi Pinjaman, Kuasa Hukum Endus Ada yang Janggal: Aneh Saja
Kolase via GridFame.ID

Entah Utang Siapa yang Dilunasi, Teddy Dicurigai Telah Jual Mobil Rizky Febian untuk Lunasi Pinjaman, Kuasa Hukum Endus Ada yang Janggal: Aneh Saja

Sosok.ID - Polemik masalah aset Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana makin memanas.

Bukannya menemui titik damai, perkara aset Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana justru malah makin ruwet.

Diketahui, beberapa waktu lalu pihak Rizky Febian seolah tak mau lagi berkompromi dengan Teddy Pardiyana soal aset Lina Jubaedah.

Baca Juga: Bak Ngeri seperti Teddy, Sule Sudah Siapkan Warisan untuk 4 Anaknya, 1 Orang Dapat 1 Rumah dan Kontrakan, Begini Nasib Bakal Bayi Nathalie Holscher!

Seakan sudah tak mau lagi berurusan dengan Teddy, Rizky Febian meminta ayah tirinya untuk mengembalikan aset warisan Lina Jubaedah.

Dalam kurun waktu 14 hari, Teddy diwajibkan untuk mengembalikan semua aset-aset warisan Lina Jubaedah yang menjadi hak anak-anak Sule.

Namun kenyataannya, dua minggu berlalu, Teddy justru belum menunjukkan itikad untuk mengembalikan apa yang menjadi hak anak-anak Sule.

Baca Juga: Akhirnya Sadar Selama Ini Salah, Teddy Mundur Seribu Langkah, Janji Bakal Minta Maaf pada Keluarga Rizky Febian di Muka Publik: Namanya Manusia...

Alih-alih mengembalikan, Teddy malah meminta tambahan waktu lantaran ada sejumlah aset yang sertifikatnya belum ditemukan.

Akhirnya Rizky Febian dan kuasa hukumnya memberikan kelonggaran pada suami Lina Jubaedah ini.

"Jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu Minggu," ujar kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (9/3/2021).

Kendati demikian, sang kuasa hukum telah memperingatkan Teddy bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest