Follow Us

Pastikan Syahrini Bukan Cuma Pelarian, Mbah Mijan Bongkar Nasib Rumah Tangga Reino Barack dan Incess, Masih Dibayang-bayangi Mantan?

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 25 Maret 2021 | 20:00
Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Biduk Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!
Kolase gambar Instagram/@lunamaya; @mbahmijan dan @princessyahrini

Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Biduk Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!

Sosok.ID - Dua tahun jalan, pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih terus jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, sampai detik ini keharmonisan pernikahan Reino Barack dan Syahrini seolah tak ada padamnya.

Padahal gosip miring soal awal pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih kerap jadi pembicaraan di Tanah Air.

Baca Juga: Sudahi Cintanya Pada Syahrini 8 Tahun Lalu Gegara Tak Kuat Pikul Pamor, sang Mantan Pacar Pernah Bikin Mertua Reino Barack Banjir Air Mata

Sampai detik ini, masih ada pihak-pihak yang menuduh Incess sapaan akrab Syahrini sebagai sosok yang menyebabkan Luna Maya dan Reino Barack putus.

Terlebih diketahui Reino Barack dan Syahrini, sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Kabar kedekatannya dengan Syahrini dan Reino Barack ini sontak langsung jadi pembicaraan.

Baca Juga: Bingung Rumah Tangganya dengan Syahrini Bisa Seperti Ini, Reino Barack Kaget dengan Kondisi Pernikahannya: Pasti Akan Ada Badai

Percintaan singkat Reino Barack dan Syahrini sebelum menikah pun jadi sorotan.

Asumsi-asumsi publik terhadap hubungan Syahrini dan Reino Barack pun mencuat, bergulir bak bola panas.

Parahnya, Syahrini pernah ramai dituding publik hanya sekadar pelarian bagi Reino Barack yang baru saja putus cinta beberapa bulan dengan Luna Maya.

Baca Juga: Berbulan-bulan Kejebak di Jepang, Syahrini dan Reino Barack Mendadak Pamer Foto Gendong Anak: Bayi Kesayanganku

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest