Follow Us

Pilih Ariel NOAH ke Mana-mana, Luna Maya Cuek Bebek saat Dijodohkan Teman dengan Sosok Tajir Ini, Hatinya Bacut Kepincut dengan sang Mantan

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 25 Maret 2021 | 07:13
Ariel Noah dan Luna Maya
Kolase gambar Instagram/@vijaya.lee dan @lunamaya

Ariel Noah dan Luna Maya

Sosok.ID- Pasti banyak yang berpikir untuk mendapatkan seorang pacar atau pasangan bagi Luna Maya adalah hal yang mudah.

Bayangkan saja, tidak mungkin seorang Luna Maya sulit mendapatkan pacar atau pasangan dengan wajah secantik itu dan karier yang begitu gemilang.

Mustahil rasanya bila ada pria yang berani menolak cinta seorang Luna Maya.

Baca Juga: Sudah Bulat Tak Bisa Diganggu Gugat, Luna Maya Beneran Naksir Hingga Sebut Pria Ini Tipe Idaman, Jawabannya Bikin sang Sahabat Tanya 2 Kali: Seriusan?

Narasi bisa bicara apa saja, namun kenyataannya, kisah cinta Luna Maya berbanding terbalik dengan popularitasnya di dunia hiburan.

Ya, tidak sekali dua kali kisah cinta Luna Maya selalu menemui jalan buntu.

Mulai dari kisah cintanya dengan Ariel NOAH hingga yang terakhir, Reino Barack.

Namun, tak banyak orang tahu bahwa Luna Maya rupanya sudah kenal dengan Reino Barack jauh sebelum dirinya jalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Buang Malu Jauh-jauh, Ariel NOAH Cium Luna Maya di Kamera Sampai Disoraki Penonton Bak Pertandingan Bola, Raffi Ahmad: Malu-malu Kucing!

Ya, hal ini diungkapkan sendiri oleh Luna Maya dalam acara Xtra Seleb yang tayang di kanal YouTube Xtra Seleb- RTV pada 15 April 2015 lalu.

Dalam tayangan tersebut, Luna Maya mengaku kenal dengan Reino Barack sekitar 10 tahun yang lalu.

Saat itu dirinya masih menjadi pacar Ariel NOAH dan hubungannya dengan Reino Barack hanya sebatas kenal.

Source : YouTube, Wiken.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest