Follow Us

Gambaran Amarah Aurel Hermansyah Bisa Sampai Terbawa ke Mimpi, KD Sebut Sosok Ini Selalu Jadi Korban Watak Keras sang Anak: Dia Mengakui

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 23 Maret 2021 | 17:20
Aurel, Atta, dan Krisdayanti
Instagram @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Aurel, Atta, dan Krisdayanti

Sosok.ID - Sepertinya semua orang tahu jika hubungan Krisdayanti (KD) dan anak sulungnya, Aurel Hermansyah begitu rumit.

Tak seindah cerita sinetron, Krisdayanti (KD) dan Aurel Hermansyah dikabarkan sering terlibat cekcok sana-sini.

Namun, semenjak acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021) hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD) terlihat membaik.

Jarak yang sempat tercipta antara ibu dan anak ini pun sirna kala Krisdayanti (KD) hadir dalam momen penting sang anak, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Cemaskan Reaksi Suami Krisdayanti soal Ini, Pantas Anang Hermansyah Mati-matian Perjuangkan Hak Asuh Aurel dan Azriel 11 Tahun Lalu: Saya Sudah Bilang

Pertemuan kembali Krisdayanti (KD) dengan Aurel Hermansyah di acara lamaran pun sempat jadi sorotan seantero negeri.

Tidak sedikit pihak yang ikut terharu melihat interaksi antara ibu dan anaknya ini.

Terlebih lagi, sang ibu sambung, Ashanty tak segan-segan selalu memberikan kesempatan bagi KD untuk terlibat dalam setiap momen penting Aurel Hermansyah.

Publik kembali dibikin terharu kala Aurel Hermansyah meminta restu pada Krisdayanti (KD) di momen pengajian pada Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Tak Disangka! Krisdayanti Justru Doakan Aurel Rasakan Sakit setelah Menikah, Ingin Lihat Putrinya Bernasib Sama: Biar Ngerasain Gimana!

Baik Krisdayanti maupun Aurel Hermansyah banjir air mata di momen yang penting itu.

Source : Tribun Wow

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest