Follow Us

Laporkan Vicky Prasetyo karena Merasa Difitnah, Perzinahan Angel Lelga Justru Makin Terkuak, Mantan Baby Sitter Benarkan Fiki Alman Tidur di Kamar dengan Majikannya

Rifka Amalia - Kamis, 18 Maret 2021 | 18:35
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Instagram/angellelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sosok.ID - Posisi Angel Lelga di persidangan semakin terpojok, setelah saksi lain membenarkan bahwa mantan istri Vicky Prasetyo tidur bersama dengan pria yang bukan suaminya.

Kesaksian itu disampaikan dalam sidang kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga pada Kamis (18/3/2021).

Diketahui, Angel Lelga menuntut Vicky karena dituding menyebarkan fitnah tentang dirinya.

Suami Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa semasa menjadi istrinya, Angel Lelga kepergok melakukan zinah di kamar dengan pria lain.

Baca Juga: Tak Cuma Tundukkan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Gunakan Jurus Raungan Harimau Saat Malam Pertama dengan Angel Lelga

Hal itu menguatkan adanya dugaan perselingkuhan antara Angel Lelga dengan lelaki yang diduga Fiki Alman pada tahun 2018.

Karena tak terima dituding berzinah, Angel Lelga melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun kesaksian dari pihak Vicky Prasetyo justru semakin memojokkan posisinya.

"Sidang hari ini mendengar keterangan saksi mantan asisten baby sitter dari Bu Angel Lelga," ungkap Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Arif Hidayat di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021), dilansir dari Grid.ID.

Baca Juga: Kenyang Ditipu, Kapok Difitnah, Angel Lelga Akui Sudah Tak Ada Niat Cari Suami Lagi: Kalau Ada Pasangan Malah Kitanya Hancur, Buat Apa

Hasil sidang meringankan tuntutan terhadap Vicky Prasetyo dan tuduhan dugaan perzinahan terhadap Angel Lelga semakin kuat.

"Dari keteerangan tersebut menguatkan tuduhan dari klien kami bahwa terjadi dugaan-dugaan perselingkuhan itu," ungkap Arif Hidayat.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest