Follow Us

Bak Tamparan, Adik-adik Atta Halilintar Tak Satu pun Ucapkan Selamat Atas Lamaran Kakaknya, Muncul Beri Alasan: Kita Fokus Perawatan Mommy dan Daddy!

Rifka Amalia - Kamis, 18 Maret 2021 | 08:13
Keluarga Gen Halilintar
Instagram.com/@genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar

Sosok.ID - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) lalu, menyita perhatian.

Acara tersebut bahkan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, yang kabarnya berujung teguran.

Di hari bahagianya tersebut, orang tua Atta Halilintar berhalangan hadir mendampingi momen menuju proses sekali seumur hidup itu.

Atta sebelumnya mengabarkan bahwa ayah dan ibunya sedang berada di Negeri Jiran Malaysia.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terancam Batal, Ternyata Gegara Perizinan Memakai Masjid Istiqlal, Begini Kata Pemkot Jakpus!

Mereka menjalani prosedur operasi besar di sana.

Yang menjadi perhatian, usai acara tersebut selesai, tidak ada dari adik Atta Halilintar yang memberikan ucapan selamat kepada kakaknya.

Hal itu menimbulkan spekulasi liar bahwa keluarga Atta Halilintar tak merestui hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Meski demikian, Thariq Halilintar diketahui hadir di acara lamaran mewakili keluarganya yang lain.

Baca Juga: Sejak Awal Tak Mau Tahu Soal Hubungan Anaknya dengan Aurel Hermanysah, Ibunda Atta Halilintar: Terus Terang Takut

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial, orang tua Atta, saat itu sedang terbujur lemah di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Seolah menepis asumsi yang beredar, pada Rabu (17/3/2021), keluarga Atta Halilintar ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest