Follow Us

Ngamuk Digunjing Gonta-ganti Suami Tak Kunjung Hamil, Dewi Perssik Sebut Kerjaan Manusia Bukan Cuma Berkembang Biak: Kayak Binatang

Rifka Amalia - Rabu, 17 Maret 2021 | 17:00
Dewi Perssik
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik

Sosok.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan kekesalannya karena dicibir mengenai momongan.

Terlebih, Dewi Perssik sudah 3 kali menjalani pernikahan.

Namun hingga kini, ia belum dianugerahi keturunan. Sehingga ia kerap dicibir, dan bahkan dituding sengaja engan melahirkan untuk menjaga bentuk badan.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah memsuki usia pernikahan yang ke 4 tahun.

Baca Juga: Kini Injak Usia 37 Tahun dan Masih Belum Dikaruniai Anak, Dewi Perssik Disebut Ogah Hamil Gegara Takut Penampilan Berubah, Begini Reaksi Istri Angga Wijaya!

Sebelumnya Dewi Perssik sempat menikah dengan Aldi Taher di tahun 2009, dan dengan Saipul Jamil di tahun 2005 hingga 2008.

Melansir Instagram @dewiperssikreal, Rabu (17/3/2021), Dewi Perssik menyampaikan uneg-unegnya sebagai wanita yang dituntut untuk segera memiliki anak.

"Benar sih udah kodrat seorang wanita untuk melahirkan anak," tulis wanita berusia 36 tahun tersebut, seperti dikutip Sosok.ID.

"Jadi kalau wanita belum pernah melahirkan itu bukan wanita ya? Emangnya manusia dilahirkan cuma untuk berkembang biak kayak binatang ya?," lanjutnya.

Baca Juga: Cakar-cakaran di Kamera dengan Jupe Sampai Masuk Penjara Barengan, Dewi Perssik Sebut Perang Mulutnya Hasil Dikompori Orang: Sampai Emosi!

Hal yang membuat Dewi Perssik kesal adalah karena ia dituding sengaja tak mau memiliki anak untuk menjaga bentuk badannya tetap indah.

Tudingan-tudingan itu bahkan kerap diterimanya dari sesama wanita.

Source : Instagram @dewiperssikreal

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest