Follow Us

Anak KD Sayang-sayangan dengan Aurel Hermasnyah di Depan Mata, Muka Cemberut Arsy Jadi Sorotan, Netizen Maklum sang Adik Lakukan Ini

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 18 Maret 2021 | 07:13
Anak KD Terlihat Dekat dengan Aurel Hermasnyah di Depan Matanya, Muka Cemberut Arsy Jadi Sorotan, Netizen Maklum sang Adik Lakukan Ini
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @genk_ijo

Anak KD Terlihat Dekat dengan Aurel Hermasnyah di Depan Matanya, Muka Cemberut Arsy Jadi Sorotan, Netizen Maklum sang Adik Lakukan Ini

Sosok.ID - Meski berbeda ibu, hubungan Aurel Hermansyah dengan adiknya, Arsy Hermansyah memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, kedekatan Aurel Hermansyah dengan Arsy Hermansyah membuat banyak pihak di luar sana menganga iri.

Seperti satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan, hubungan kakak-adik antara Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah ini sudah seperti perangko.

Baca Juga: Pasang Muka Cemberut saat Syahrini Minta Izin Cium Pipinya, Ekspresi Arsy Hermansyah Jadi Sorotan, Lihat Bedanya saat Temui Luna Maya!

Hubungan Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah bahkan digadang-gadang lebih dekat daripada dengan kedua anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora dan Kellen.

Hubungan Aurel Hermansyah dan adik-adik sambungnya memang tak bisa disepelekan.

Terutama dengan adik perempuan pertamanya dari Ashanty, Arsy Hermansyah.

Baca Juga: Meski Ditolak Krisdayanti, Ashanty Ternyata Sempat Minta KD Gantikan Posisinya di Sisi Anang saat Lamaran Aurel Hermansyah, Netizen Terharu: Mulianya Hatimu

Saking dekatnya, Arsy Hermansyah bahkan sempat cemburu saat melihat sang kakak mengunjungi saudaranya yang lain, Amora.

Kecemburuan Arsy ini sempat terlihat saat Aurel Hermansyah memberi kejutan ulang tahun untuk KD di penghujung bulan Maret 2019 lalu.

Melansir pemberitaan Gridpop.ID, saat mengunjungi KD, Aurel Hermansyah juga menunjukkan kedekatan pada adik perempuannya yang lain, Amora.

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest