Follow Us

Mau Berkorban Seperti Apa Lagi, Istri Ayus Sabyan Pilih Cerai Jadi Jalan Keluar, Mbak You Malah Minta Ririe Fairus Selamatkan Rumah Tangga Demi Ini

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 17 Maret 2021 | 09:53
Nissa Sabyan, Ririe Fairus, Ayus Sabyan
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Nissa Sabyan, Ririe Fairus, Ayus Sabyan

Sosok.ID - Kesabaran istri Ayus Sabyan atas isu perselingkuhan suami dengan Nissa Sabyan sudah mencapai batasnya.

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan yang terus hantui rumah tangganya membuat Ririe Fairus akhirnya memilih perceraian.

Setelah 2 tahun bolak-balik hadapi isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan, perceraian pun jadi satu-satunya jalan keluar bagi Ririe Fairus.

Ya, melansir pemberitaan Kompas.com via Grid.ID pada Selasa (16/3/2021) Ririe Fairus diketahui telah layangkan gugatan cerai pada sang suami.

Baca Juga: Gesit Langsung Bopong Nissa Sabyan yang Pingsan di Depan Matanya, Video Ayus Sabyan saat Gendong sang Vokalis Viral, Netizen: Luwes, Sudah Biasa!

Gugatan tersebut pun telah diajukan Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Keputusan untuk cerai ini pun telah disebut oleh Ririe Fairus telah disepakati oleh sang suami, Ayus Sabyan.

"Dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik," ucap Ririe seperti Grid.ID kutip dari Kompas.com, Rabu (3/3/2021) lalu.

Diketahui, keputusan cerai ini diambil oleh Ririe Fairus setelah 2 tahun bertahan dengan isu perselingkuhan sang suami.

Baca Juga: Disidang di Depan Keluarga Baru Mau Ngaku Dosa, Ucapan Nissa Sabyan Cuma Janji Kosong, Tangis Adik Ayus Sabyan Pecah: Lepaskan Abang Saya!

Narasi yang beredar, sang suami telah berkali-kali ketahuan berselingkuh di balik punggungnya dengan rekan satu band, Nissa Sabyan.

Seolah menguatkan asumsi yang beredar, isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan ini juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest