Follow Us

Kini Jadi Menantu Mantan Petinggi Pemerintahan, Nia Ramadhani Akui Punya Kebiasaan di Ranjang Bareng Orang Tua Suaminya: Aneh Gak Sih?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Maret 2021 | 18:45
Kini Jadi Menantu Anak Mantan Petinggi Pemerintahan, Nia Ramadhani Akui Punya Kebiasaan di Ranjang Bareng Orang Tua Suaminya: Aneh Gak Sih?
Instagram @ramadhaniabakrie/@aburizalbakrie.id

Kini Jadi Menantu Anak Mantan Petinggi Pemerintahan, Nia Ramadhani Akui Punya Kebiasaan di Ranjang Bareng Orang Tua Suaminya: Aneh Gak Sih?

Sosok.ID - Nama artis cantik Nia Ramadhani memang salah satu dari deretan publik figur yang sering curi perhatian publik.Bahkan setelah dirinya dipersunting oleh anak konglomerat sekaligus mantan petinggi pemerintahan Aburizal Bakrie.

Kehidupan Nia Ramadhani yang telah diketahui cukup mewah sewaktu jadi lajang pun kini kian glamour.

Bagaimana tidak, suaminya yang juga seorang pengusahan memang dikenal sering memanjakan Nia Ramadhani.

Baca Juga: Ardi Bakrie Gelisah, Tak Ada Angin ataupun Hujan, Nia Ramadhani Minta Izin Temui Mantan: Yang Mana?Nia pun kini hidup dengan gelimangan harta dan fasilitas mewah yang siap digunakannnya kapan saja.

Namun ada sisi kehidupan rumah tangga yang jarang diungkap oleh Nia Ramadhani selama ini setelah sandang status istri Ardi Bakrie.Sosok Aburizal Bakrie yang bukanlah orang sembarang memang menjadi salah satu sorotan bagi kehidupan Nia Ramadhani saat ini.Selain dikenal sebagai pengusaha, Aburizal Bakrie juga terjun di dunia politik.

Baca Juga: Kondisi Nia Ramadhani Disebut Makin Memburuk, Asisten Bocorkan Istri Ardi Bakrie Sampai Turun Daya Ingatannya dan Pengelihatan Kabur

Hal tersebut pun pantas saja membuat publik penasaran dengan kedekatan Nia Ramadhani dengan kedua mertuanya tersebut.

Nia Ramadhani membeberkan kedekatan hubungannya dengan mertua
YouTube/ TRANS TV Official

Nia Ramadhani membeberkan kedekatan hubungannya dengan mertua

Kebiasaan cukup unik yang menggambarkan kedekatan Nia Ramadhani dengan orang tua Ardi Bakrie pun sampai jadi sorotan.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara 'NYONYA BOSS' yang diunggah pada Senin (15/3/2021), rasa penasaran publik akan hal di atas sedikit demi sedikit akhirnya terungkap.Ya, pada kesempatan itu, ibunda dari Mikhayla tersebut membeberkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan kedua mertuanya yakni Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Baca Juga: Drop Lagi padahal Baru Kemarin Berobat ke Amerika, Napas Nia Ramadhani Tersengal-sengal saat Naiki TanggaBahkan saking dekatnya, Nia membeberkan kebiasaannya yang kerap tidur bertiga dengan kedua mertuanya.

"Aku saking dekatnya dengan mertua, aku sampai sering tidur siang bertiga bareng mereka. Aneh gak sih," beber Nia Ramadhani.Lucunya, Nia malah merasa dirinya bak anak bungsu bukan menantu gegara tindakannya tersebut. "Aku merasa seperti jadi anak bungsu mereka. Seperti jadi adeknya Nardi (Ardi Bakrie)," tambah Nia Ramadhani.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest