Follow Us

Bak Nasi Telah Jadi Bubur, Terbongkar Ternyata Ketidakhadiran Orang Tua Atta Halilintar Bukan Cuma Gegara Sakit, Ibu Gen Halilintar Disebut Tak Restui Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Maret 2021 | 06:13
Bak Nasi Telah Jadi Gugur, Terbongkar Ternyata Ketidakhadiran Orang Tua Atta Halilintar Bukan Cuma Gegara Sakit, Ibu Gen Halilintar Disebut Tak Restui Aurel Hermansyah, Ada Apa?
Kolase Instagram @attahalilintar @fenifaruk

Bak Nasi Telah Jadi Gugur, Terbongkar Ternyata Ketidakhadiran Orang Tua Atta Halilintar Bukan Cuma Gegara Sakit, Ibu Gen Halilintar Disebut Tak Restui Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Sosok.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melewati satu momen bahagia.

Atta Halilintar akhirnya membuktikan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan melamar sang kekasih secara langsung.

Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sang YouTuber juga menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Mewah Berlapis Warna Emas, Intip Isi Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Terungkap Maknanya yang Dalam

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Tidak sampai di situ, Atta Halilintar menyebut masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Melansir TribunSolo.com, meski Atta Halilintar sudah melangsungkan acara lamaran, namun keluarganya yang berada di Malaysia tak mengunggah postingan apapun terkait hal itu.

Baca Juga: Atta Halilintar Nyaris Gagal Persunting Aurel Hermansyah? Anang Hermansyah Sempat Ragukan Keyakinan sang Calon Menantu, Ashanty Bereaksi

Pada hari pertunangan Atta, Sabtu (13/3/2021) kemarin, akun Instagram @genhalilintar hanya membagikan kabar kondisi kesehatan orangtua mereka pasca operasi.

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya anggota keluarga yang membagikan foto pertunangan sang kakak.

Source : GridHype.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest