Follow Us

Kayak Tak Ada Pertanyaan Lain Sampai Selalu Ditanya soal Isu Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Balas Sewot: Gue Gak Harus Jawab!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 10 Maret 2021 | 20:35
Mati-matian Bantah Gosip Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Tapi Cuma Dianggap Angin Lalu, Raffi Ahmad Sewot Saat Ditanya Hubungannya dengan sang Biduan: Gue Nggak Harus Jawab, Terlalu Capek! 
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @ayutingting92

Mati-matian Bantah Gosip Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Tapi Cuma Dianggap Angin Lalu, Raffi Ahmad Sewot Saat Ditanya Hubungannya dengan sang Biduan: Gue Nggak Harus Jawab, Terlalu Capek! 

Sosok.ID - Semua orang juga tahu bila hubungan dekat suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting selama ini cuma gimmick.

Lantaran dulu kerap mengisi acara TV yang sama, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu terlibat gimmick beradu mesra.

Sayang, gimmick yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini berimbas buruk bagi imej keduanya.

Berbagai macam isu soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting merebak begitu cepat.

Baca Juga: Tantang Wartawan Tanya Balik ke Gigi, Ayu Ting Ting Nyolot di Kamera saat Diminta Klarifikasi soal Isu Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Jangan Saya Mulu!

Bak lempar bensin ke kobaran api, aksi bungkam Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kala itu pun membuat isu semakin kisruh.

Dalam sekejap, imej Ayu Ting Ting langsung merosot hingga jadi bulan-bulanan publik yang terlanjur marah.

Bertahun-tahun Ayu Ting Ting terpaksa telan pil pahit dituding jadi orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seolah lelah dengan gosip yang beredar soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad sempat sewot.

Baca Juga: Bulu Roma Raffi Ahmad Sampai Berdiri, Anang Sebut Cerai dari KD Hidupnya Bak di Ujung Tanduk, Duit Rp 10 Juta Dirit-irit Buat Nafkahi Anak

Kekesalan Raffi Ahmad ini terlihat jelas ketika gosip miring tersebut kembali di bahas dalam tayangan YouTube Dunia Manji pada 1 Februari 2019 silam.

"Gila, ini gosip banget. Cuma waktu itu ada di satu channel gitu yang gue tonton, katanya sebenarnya lo sama Ayu itu udah... ?" tanya Anji dengan isyarat kedua jarinya.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest