Follow Us

Bagian Badannya Nyaris Jadi Tontonan Ratusan Orang Gegara Ini, Ariel NOAH Kebakaran Jenggot Sampai Terpaksa Pakai Handuk di Panggung: Kayak Sirkus!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 07 Maret 2021 | 20:35
Selangkangannya Nyaris Jadi Tontonan Ratusan Orang Gegara Ini, Ariel NOAH Kebakaran Jenggot Sampai Terpaksa Kudu Pakai Handuk di Panggung: Kayak Sirkus!
Instagram/@noah_site

Selangkangannya Nyaris Jadi Tontonan Ratusan Orang Gegara Ini, Ariel NOAH Kebakaran Jenggot Sampai Terpaksa Kudu Pakai Handuk di Panggung: Kayak Sirkus!

Sosok.ID - Jadi pusat perhatian seantero negeri sepertinya sudah jadi makanan sehari-hari Ariel NOAH.

Posisinya sebagai pentolan band NOAH membuat sosok Ariel NOAH mau tak mau harus terbiasa hidup di bawah lampu sorot.

Setiap gerak-gerik yang dilakukan Ariel NOAH selamanya tak kan pernah lepas dari pengamatan publik.

Terlebih Ariel NOAH adalah salah satu publik figur yang begitu digilai penggemar.

Baca Juga: Luna Maya atau Sophia Latjuba Tak Mungkin Menang, Inilah Satu-satunya Wanita yang Cintanya Diakui Ariel NOAH, Netizen Syok Jamaah Lihat Wajahnya

Tak tanggung-tanggung, penggemar Ariel NOAH tersebar dari Sabang hingga Merauke dengan jumlah ratusan ribu orang.

Bukan cuma punya kharismanya yang membius, aksi panggung Ariel NOAH juga nyatanya begitu melekat di ingatan para penonton.

Tak jarang, untuk meramaikan suasana, Ariel NOAH selalu melakukan aksi-aksi panggung yang tak biasa di depan ratusan penonton.

Saking seringnya, Ariel NOAH sampai pernah mengalami hal memalukan yang selalu terngiang-ngiang di ingatannya.

Baca Juga: Luna Maya Minta Kalau Bisa Berteman Lagi, Ariel NOAH Langsung Kunci Mulut Rapat-rapat, Merasa Tak Ada yang Perlu Dibicarakan: Gak Tahu deh

Kejadian memalukan itu kembali diceritakan Ariel NOAH dalam Youtube Rian Ekky Pradipta atau Rian D'masiv yang diunggah pada 29 Januari 2020 lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via Grid.ID, Minggu (7/3/2021) Ariel NOAH mengaku bila ia kerap melakukan aksi-aksi panggung yang tak biasa.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest