Follow Us

Bibit Unggul Warisan Leluhur, Pantas Kegantengan Rafathar Kini Bisa Diadu dengan Artis KPop, Terungkap Wajah Tampan Kakek Raffi Ahmad yang Turunkan Darah Pakistan Padanya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 05 Maret 2021 | 14:35
Terungkap asal-usulkegantengan Rafathar, ternyata turunan dari kakek Raffi Ahmad.
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717

Terungkap asal-usulkegantengan Rafathar, ternyata turunan dari kakek Raffi Ahmad.

Sosok.ID - Menjadi anak dari pasangan selebriti terkenal seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mau tak mau membuat kehidupan Rafathar ikut tersorot kamera.

Terlebih, sejak lahir Rafathar diberkahi wajah ganteng.

Bahkan, tak jarang banyak netizen yang menganggap Rafathar memiliki paras ganteng khas pria Korea Selatan alias oppa-oppa Korea.

Bahkan, banyak warga Tanah Air yang menyebut wajah Rafathar mirip dengan artis Kpop dan berharap kelak ia bisa debut sebagai artis di Negeri Ginseng.

Baca Juga: Paket Komplit Didukung Paras Tampan Sekaligus Backingan Raffi Ahmad yang Bersahabat dengan Artis KPop, Rafathar Ogah Disamakan dengan Oppa-oppa Korea Apalagi Debut di Negeri Ginseng: Aa Itu Jelek Sekali

Terlebih Rafathar dinilai memiliki keistimewaan memiliki orang tua yang tajir melintir seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi Ahmad sendiri diketahui juga bersahabat dekat dengan salah satu artis asal Korea Selatan, yakni Choi Siwon yang merupakan anggota dari grup Super Junior.

Dengan beberapa kentungan itu, masyarakat berharap kelak Rafathar akan meraih kesuksesan yang lebih dari kedua orang tuanya.

Terlepas dari itu semua, sebenarnya dari mana sih asal-usul paras ganteng Rafathar?

Baca Juga: Air Mata Nagita Slavina Sukses Singkirkan Niat Jahatnya, Raffi Ahmad Terang-terangan Akui Sempat Ingin Selingkuh tapi Urung Dilakukan karena Hal Ini

Usut punya usut, kegantengan Rafathar ternyata juga menurun dari leluhur Raffi Ahmad.

Ternyata, Raffi Ahmad memiliki darah Pakistan dari leluhurnya.

Source : Instagram, Grid.ID, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest