Follow Us

Tabiat Amanda Manopo Usai Sukses Perankan Andin 'Ikatan Cinta' Dikuliti, Tak Disangka Pilihan Terakhir Sutradara hingga Terkuak Sumber Duitnya!

Rifka Amalia - Selasa, 02 Maret 2021 | 17:00
Amanda Manopo & Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta
instagram: mnc.ikatan.cinta.official

Amanda Manopo & Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta

Sosok.ID - Terjun ke dunia entertain di tahun 2005 silam, Amanda Manopo semakin dikenal berkat berperan sebagai karakter Andin di sinetron "ikatan Cinta".

Sinetron ini belakangan digandrungi sejagat penggemar, di mana Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utama sontak jadi idola baru di masyarakat.

Meski demikian, rupanya Amanda Manopo bukan pilihan pertama sutradara untuk memainkan karakter Andin.

Alih-alih pertama, Amanda Manopo justru merupakan pilihan terakhir.

Baca Juga: Fakta Andin 'Ikatan Cinta' Sering Menangis seperti Amanda Manopo di Kehidupan Nyata, Kejahatan Ini Bikin Kekasih Billy seperti Saat Akting dalam 2 Detik Kucurkan Air Mata

Fakta ini sebelumnya sempat diungkapkan oleh manajer sang artis, Rico Richardo.

Rico dalam sebuah kesempatan, dilansir via TribunSolo.com, membeberkan bahwa ada sekitar 3 hingga 4 pemain lain yang masuk daftar untuk membawakan karakter Andin.

Selain mengungkap tentang kepiawaian Amanda dalam memainkan karakter Andin, Rico juga membongkar kebiasaan wanita berusia 21 tahun itu.

Dikatakan Rico, sikap Amanda Manopo baik sebelum maupun sesudah tenar karena sinteron "Ikatan Cinta", tetap tidak berubah.

Baca Juga: Pamer Wajah Tersenyum tapi Tangan Ditempel Selang Infus, Amanda Manopo Alami Demam Tinggi, Langsung Buru-buru Dites Covid-19, Bagaimana Hasilnya?

Bahkan menurut Rio, Amanda kerap bagi-bagi uang di lokasi syuting.

"Enggak ada sih, anak itu tetap aja, enggak ada perubahan," kata Rico dalam kanal YouTube Afdhal Yusman, Jumat (26/2/2021).

Source : TribunSolo.com, Sripoku.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest