Gumoh Melulu Dicecar Tanya yang Bukan Urusannya, Tebe Eks Sabyan Gambus Tuntut Nissa dan Ayus Sabyan Nyatakan Sikap: Ya atau Tidak!

Nissa Sabyan dan Ayus. Instagram | @sabyan_gambus @ririe_fairus
Nissa Sabyan dan Ayus.

Sosok.ID - Tebe, eks personel grup musik Sabyan Gambus tampak menunjukkan gelagat lelah ditanyai tentang isu hubungan gelap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Oleh karenanya ia meminta agar yang bersangkutan, Nissa dan Ayus agar segera memberikan klarifikasi pasti.

Seperti diketahui, pihak Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memberikan pernyataan yang berbeda terkait isu perselingkuhan yang beredar.

Ayus Sabyan dalam klarifikasinya beberapa waktu lalu mengakui khilaf dan meminta maaf kepada istri, keluarga, serta rekan-rekan yang dirugikan.

Baca Juga: Imbas Kasus Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Kini Terbongkar Keadaan Ririe Fairus yang Memprihatinkan Setelah Pisah Rumah

Pernyataan itu secara implisit bak membenarkan tudingan perselingkuhan.

Akan tetapi ayah Nissa Sabyan mengatakan bahwa putrinya bersumpah atas nama Tuhan tidak berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Nissa disebut oleh ayahnya, membantah isu yang beredar.

Sontak dua pernyataan yang berbeda ini menimbulkan lebih banyak asumsi tanpa adanya kepastian, membuat orang-orang yang terlibat dengan keduanya, seperti Tebe, merasa tidak nyaman.

Baca Juga: Getol Bantah Isu Perselingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Telan Ludah Sendiri dan Tiba-tiba Minta Tanggung Jawab Ayus, Ternyata Ini yang Terjadi pada Nissa Sabyan!

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

Tebe seolah lelah ditanyai mengenai sesuatu yang bukan urusannya, terlebih dirinya sudah keluar dari grup musik Sabyan Gambus.