Follow Us

Mohon-mohon dengan Lelehan Air Mata, Aurel dan Azriel Sampai Lakukan Ini Agar Ashanty Tak Angkat Kaki dari Hidup sang Ayah: Kalau Bunda Gak Ada Gimana?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 01 Maret 2021 | 11:35
Memohon-mohon dengan Lelehan Air Mata, Aurel dan Azriel Sampai Lakukan Ini Agar Ashanty Tak Angkat Kaki dari Hidup sang Ayah: Kalau Bunda Gak Ada Gimana?
Instagram/@ashanty_ash

Memohon-mohon dengan Lelehan Air Mata, Aurel dan Azriel Sampai Lakukan Ini Agar Ashanty Tak Angkat Kaki dari Hidup sang Ayah: Kalau Bunda Gak Ada Gimana?

Sosok.ID - Keharmonisan Ashanty dengan anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah sudah tak perlu diragukan lagi.

Meski bukan lahir dari rahimnya, Ashanty memperlakukan Aurel dan Azriel Hermansyah bak anak kandungnya sendiri.

Tak heran bila banyak orang di luar sana yang begitu mengelu-elukan hubungan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Bahkan kabarnya, Aurel dan Azriel Hermansyah memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Ashanty ketimbang sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Disuruh Minta Izin ke Raul Lemos soal Ini Gegara Mau Nikah, Aurel Hermansyah Malah Mewek Sejadi-jadinya, Ashanty Syok Dengar Ucapan sang Putri

Sontak saja, julukan ibu tiri berhati malaikat pun terus disematkan pada sosok Ashanty.

Kedekatannya dengan kedua anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti membuat banyak pihak begitu mengelu-elukan sosoknya.

Padahal sebelum menikah, Ashanty sempat mengaku tak menyukai anak-anak.

Alih-alih menikah lantaran jatuh hati, Ashanty mengaku bersedia dipinang sang suami lantaran telah lebih dulu cinta kepada 2 anak sambungnya.

Baca Juga: Persilahkan Anang Angkat Kaki, Ashanty Pasrah soal Umur usai Divonis Dokter Hingga Nyaris Kirim Anak Sambung Balik ke Pelukan KD: Aku Mau Mati

"Saat itu aku harus jadi ibu, di saat aku nggak suka anak-anak, enggak pula pengalaman juga," ungkap Ashanty seperti yang dikutip Sosok.ID dari podcast Deddy Corbuzier Juni 2020 lalu via Kompas.com, Senin (1/3/2021).

“Dulu kenapa aku mau menikah dengan Mas Anang karena aku jatuh cinta juga dengan anak-anaknya,” lanjutnya.

Source : Kompas.com, GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest