Follow Us

Garis Finish Kisah Cintanya Diramal Sudah di Depan Mata, Ariel NOAH Tetiba Pilih Balikan dengan Mantan daripada Hadapi Sosok Ini, Siapa?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 01 Maret 2021 | 07:13
Garis Finish Kisah Cintanya Diramal Sudah di Depan Mata, Ariel NOAH Tetiba Pilih Balikan dengan Mantan daripada Hadapi Sosok Ini, Ada Apa?
Instagram/@noah_site

Garis Finish Kisah Cintanya Diramal Sudah di Depan Mata, Ariel NOAH Tetiba Pilih Balikan dengan Mantan daripada Hadapi Sosok Ini, Ada Apa?

Sosok.ID - Bertahun-tahun, Ariel NOAH jadi bujang incaran para wanita seantero Indonesia.

Tiga belas tahun pasca cerai dari Sarah Amalia, Ariel NOAH masih saja setia menyandang status jomblo.

Meski memiliki pamor sebagai Lady Killer, rupanya hal tersebut tak membuat Ariel NOAH dengan mudah mendapatkan pasangan.

Padahal dengan pesona dan kharisma yang begitu dielu-elukan kaum hawa, urusan mendapatkan pacar rasanya bukan hal sulit bagi Ariel NOAH.

Baca Juga: Mana Ada Nyali Balas Tatap Balik, Ariel NOAH Malu-malu Kucing Ngumpetin Tangan dari Kamera Usai Keciduk Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

Memang terdengar melebih-lebihkan, namun kenyataannya, pamor Lady Killer yang disandangnya justru membuat Ariel NOAH semakin pilih-pilih soal pasangan.

Seolah sepakat dengan jalan pikiran Ariel NOAH, paranormal Mbak You juga menyebut sang musisi tak mungkin secepat kilat jatuh cinta.

Sebaliknya, Mbak You justru melihat Ariel NOAH tengah sibuk mencari-cari pasangan yang pas.

"Ariel kan masih cari chemistry dan dia termasuk nggak gampang."

Baca Juga: Luna Maya atau Sophia Latjuba Tak Mungkin Menang, Inilah Satu-satunya Wanita yang Cintanya Diakui Ariel NOAH, Netizen Syok Jamaah Lihat Wajahnya

Dia gampang untuk mendapat wanita, tapi tidak gampang untuk memutuskan suatu hubungan,” ungkap Mbak You seperti yang dilansir Sosok.ID dari kanal YouTubenya via Grid.ID, Minggu (28/2/2021).

Meski demikian, Mbak You yakin bahwa Ariel NOAH akan segera menemukan garis finish kisah cintanya di tahun ini.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest