Follow Us

Namanya Pernah Sampai Diboikot Aurel di FB Sebagai Bentuk Kemarahan, KD Malah Takut Anaknya Ditertawakan Gegara Tak Hormati Dirinya: Segitunya loh

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:45
Namanya Pernah Sampai Diboikot Aurel di FB Sebagai Bentuk Kemarahan, KD Malah Takut Anaknya Ditertawakan Gegara Tak Hormati Dirinya: Sampai Segitunya
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Namanya Pernah Sampai Diboikot Aurel di FB Sebagai Bentuk Kemarahan, KD Malah Takut Anaknya Ditertawakan Gegara Tak Hormati Dirinya: Sampai Segitunya

Sosok.ID - Bisa dibilang perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah jadi pemicu perang dingin antara sang diva dengan anak-anaknya.

Semenjak cerai dari Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti (KD) dengan Aurel dan Azriel Hermansyah seolah tak pernah akur.

Santer dikabarkan, Aurel dan Azriel Hermansyah jadi saksi perselingkuhan Krisdayanti (KD) yang disebut-sebut jadi penyebab perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Diketahui, hubungan antara Aurel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti beberapa tahun yang lalu memang sempat memanas.

Baca Juga: Terbalik 180 Derajat dengan Ashanty yang Beli Mobil Senilai Rp 50 Juta untuk Anak Sambungnya, KD Pernah Tegur Aurel Gegara Minta Jam Tangan: Jangan Matre

Bukan tanpa sebab, kasus tersebut berawal dari keputusan kedua orang tuanya, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang saat itu memutuskan untuk bercerai.

Tak cuma menggegerkan jagat hiburan dan publik, perceraian kedua pasangan musisi tersebut disebut-sebut didasari karena adanya orang ketiga.

Usut punya usut, Krisdayanti saat itu digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste.

Parahnya, perselingkuhan KD sapaan akrab Krisdayanti terbongkar oleh kedua anaknya sendiri yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur, Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Tak tanggung-tanggung, Aurel bahkan menjadi saksi bisu di balik perselingkuhan KD di belakang Anang.

Aurel juga konon yang mengadukan perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest