Follow Us

Di Samping Syahrini Sikapnya Secepat Kilat Berubah 180 Derajat, Tabiat Asli Reino Barack di Luar Kamera Pasca Nikah Dikuliti Sosok Ini: Aku Juga Kaget

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 24 Februari 2021 | 20:13
Di Samping Syahrini Sikapnya Secepat Kilat Berubah 180 Derajat, Tabiat Asli Reino Barack di Luar Kamera Pasca Menikah Dikuliti Sosok Ini: Aku Juga Kaget
Instagram/@princessyahrini

Di Samping Syahrini Sikapnya Secepat Kilat Berubah 180 Derajat, Tabiat Asli Reino Barack di Luar Kamera Pasca Menikah Dikuliti Sosok Ini: Aku Juga Kaget

Sosok.ID - Dingin, selalu serius dan berwibawa selalu jadi andalan publik jika membicarakan imej suami Syahrini, Reino Barack.

Bukan publik figur yang biasa sliweran di TV, suami Syahrini, Reino Barack terkesan tak begitu banyak dikenal masyarakat.

Tak heran bila siapapun yang pertama kali bertemu dengan suami Syahrini, Reino Barack di luar kamera selalu menyebut sosoknya sebagai pria yang sulit diajak bicara.

Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack seakan tak bisa lepas dari buah bibir publik.

Baca Juga: Seakan Putus Urat Malu, Luna Maya Disebut Reino Barack 10 Hari Pasca Putus Masih Nyariin, Terus Merongrong Suami Syahrini soal Ini: Gak Enaklah!

Dianggap sebagai pria kaya yang begitu dingin di depan publik, tabiat asli Reino Barack justru dibongkar habis oleh sosok ini.

Dua tahun yang lalu, Syahrini dan Reino Barack mengadakan sebuah pesta Gala Dinner Silaturahmi bersama artis-artis, pengusaha, dan sosok-sosok tenar tanah air.

Pesta Gala Dinner Silaturahmi pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/4/2019) lalu.

Pada malam spesial dua tahun lalu itu, Syahrini dan Reino Barack memang baru saja resmi mengumumkan status pernikahan mereka ke teman dan kolega mereka.

Baca Juga: Tisu di Tangannya Sampai Basah, Air Mata Luna Maya Deras Mengucur saat Mohon Ampun soal Ini pada Orang Tua Reino Barack: Saya Gak Akan Bohong

Pasangan suami istri ini pun tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan para tamu undangan.

Dalam acara itu, Syahrini nampak begitu cantik seperti wanita di pesta pernikahan.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Latest