Follow Us

Keluar dari 'Mulut' Ririe Fairus Sendiri, 2 Tahun Simpan Borok Suami, Eri Bertekad Lakukan Ini meski Ayus Sudah Minta Maaf dan Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa

Rifka Amalia - Rabu, 24 Februari 2021 | 11:13
Nissa Sabyan dan Ayus bersama Ririe Fairus (istri Ayus)
Instagram @nissa_sabyan dan @ayussabyan

Nissa Sabyan dan Ayus bersama Ririe Fairus (istri Ayus)

Sosok.ID - Sejauh ini diam dengan isu perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus akhirnya angkat suara.

Ia mengatakan akan tetap teguh pada pendiriannya untuk bercerai dari keyboardis Sabyan Gambus tersebut.

Ririe menolak untuk memberi tanggapan lebih jauh mengenai Nissa dan Ayus, tetapi ia kekeh memutuskan berpisah dari suaminya.

Adapun sebelumnya, adik dari Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengatakan bahwa Ririe Fairus telah mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa sejak 2 tahun silam.

Baca Juga: Alamat Kian Menjadi-jadi Dihujat Netizen, Ayus Diramal Sosok Ini Malah Bakal Makin Lengket dengan Nissa Sabyan Jika Beneran Cerai: Gandeng Renteng!

Diduga enggan kembali diduakan, Ririe tak bergeming meski suaminya telah meminta maaf dan mengaku khilaf.

Ia hanya ingin fokus mempersiapkan persidangan cerai yang akan dihadapinya.

"Saat ini saya sedang fokus untuk sidang selanjutnya," kata Ririe Fairus kepada Grid.ID melalui pesan WhatsApp, Selasa (23/2/2021) malam.

Saat dihubungi lebih lanjut soal isu perselingkuhan dan langkah yang akan diambil, Ibu dua anak ini belum mau membeberkannya.

Baca Juga: Masalah Pelakor Belum Kelar, Nissa Sabyan di Vidio Ini malah Bikin Kesal Banyak Orang, Netizen: Maaf Banget ya Nissa, Geli Lihatnya

"Terima kasih atas perhatiannya," pemilik nama asli Eri Fitriyah ini menyampaikan.

"Mohon maaf saya belum bisa menerima wawancara (lebih jauh)," imbuhnya menegaskan.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest