Follow Us

Alamat Kian Menjadi-jadi Dihujat Netizen, Ayus Diramal Sosok Ini Malah Bakal Makin Lengket dengan Nissa Sabyan Jika Beneran Cerai: Gandeng Renteng!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 23 Februari 2021 | 18:13
Bisa Bersatu Tapi Penuh Tekanan, Ayus Diramal Sosok Ini Bakal Makin Lengket dengan Nissa Sabyan Pasca Cerai, Resiko Dihujat Netizen Kian Menjadi-jadi
Instagram

Bisa Bersatu Tapi Penuh Tekanan, Ayus Diramal Sosok Ini Bakal Makin Lengket dengan Nissa Sabyan Pasca Cerai, Resiko Dihujat Netizen Kian Menjadi-jadi

Sosok.ID - Bisa dibilang, saat ini pemberitaan terkait isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan jadi topik yang paling hangat dibicarakan publik.

Bagaimana tidak, fakta terkait isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terus dibongkar oleh orang-orang di sekitar keduanya.

Belakangan adik kandung Ayus Sabyan bahkan membicarakan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang kakak secara gamblang di stasiun TV swasta.

Ya, santer diberitakan apabila Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Baca Juga: Ke Mana-mana Berdua Sampai Tak Enak Dipandang, Gelagat Tak Pantas Nissa Sabyan dan Ayus Sempat Ditegur Eks Manajer: Jangan Suka Berdua!

Selama ini terlihat adem ayem dan harmonis, secara mengejutkan Ririe Fairus mengugat cerai Ayus Sabyan.

Usut punya usut, hubungan Ayus dan Nissa Sabyan ternyata sudah kepergok Ririe Fairus sejak dua tahun silam.

Melansir dari TribunWow.com, perselingkuhan itu terbongkar dari oleh Ririe Fairus melalui ponsel sang suami.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka, melalui chat di handphone abang saya sendiri," ujar Fadhila Nova dikutip TribunWow.com, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Gesit Langsung Bopong Nissa Sabyan yang Pingsan di Depan Matanya, Video Ayus Sabyan saat Gendong sang Vokalis Viral, Netizen: Luwes, Sudah Biasa!

Perselingkuhan yang terjadi berulang-ulang itulah yang membuat Ririe Fairus nekat menceraikan sang suami.

Baru-baru ini, seorang ahli tarot bernama Jeng Nimas meramalkan hubungan Ayus dan Nissa Sabyan ke depannya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest