Follow Us

Tilang Wanita yang Langgar Lalu Lintas, Polisi Ini Pilih Disogok Pakai Ciuman, Tak Sadar Terekam Kamera CCTV!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:17
(ilustrasi) Tilang Wanit yang Langgar Lalu Lintas, Polisi Ini Pilih Disogok Pakai Ciuman, Tak Sadar Terekam Kamera CCTV!
Kompas.com

(ilustrasi) Tilang Wanit yang Langgar Lalu Lintas, Polisi Ini Pilih Disogok Pakai Ciuman, Tak Sadar Terekam Kamera CCTV!

Sosok.ID - Sebuah kejadian yang menggemparkan terjadi di salah satu sudut jalan di Peru, Amerika Selatan baru-baru ini.

Seorang polisi disogok menggunakan ciuman setelah dirinya menilang seorang wanita karena melanggar peraturan lalu lintas.

Nahasnya, adegan panas itu ternyata terekam kamera hingga akhirnya diketahui oleh atasannya.

Seorang polisi di Peru diskors, setelah ketahuan berciuman dengan perempuan yang harusnya dia tilang karena melanggar protokol pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Menyusup Sebagai Dokter, Polisi Ini Menangis Saat Lihat Kondisi Ayahnya di Ruang Isolasi Covid-19: Masker Ventilatornya Dilepaskan

Video yang kemudian viral menunjukkan si penegak hukum mencium bibir wanita berambut cokelat, yang meminta tilang diganti dengan pelukan.

Petugas yang tak disebutkan identitasnya itu langsung dibekukan dari pekerjaannya, dengan penyelidikan digelar oleh otoritas di ibu kota Lima.

Adalah televisi lokal yang mengakhiri karier si polisi, karena menayangkan adegan dia mencium si perempuan yang ditilang.

Awalnya, wanita itu memberikan rayuan tatkala aparat itu menuliskan surat denda karena melanggar aturan pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Jennifer Jill Sehari Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Sebut Rumahnya Sempat Diintai Polisi, Apa yang Terjadi?

Sempat ragu-ragu dengan tawaran si wanita, penegak hukum itu kemudian berubah pikiran dengan mendaratkan ciuman di bibir.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest